Untuk Membawa Layanan Aplikasi Jejaring Sosial ke Pasar Indonesia

Kemitraaan tersebut memperluas kepemimpinan Critical Path, di pasar Indonesia


JAKARTA, Indonesia, 18 Juni 2010 (ANTARA/PRNewswire-Asia) -- Critical Path, sebuah perusahaan yang memimpin penyedia layanan software messaging, kini bekerjasama dengan PT. Supertone (SPC Mobile) selaku perusahaan manufaktur handset dan distributor. Kemitraan tersebut bakal mengusung sebuah layanan aplikasi sosial media baru, ke pasar Indonesia.

Aplikasi Critical Path tersebut, bakal dipaket bersama dengan produk-produk terbaru milik SPC Mobile. Beberapa keunggulannya adalah:

-- Multimedia Uploading and Sharing:
Dengan sekali klik saja, pengguna dapat berkirim foto, video atau update status beberapa aplikasi sosial media favorit seperti facebook dan twitter.

-- Phone Backup:
Pengguna dapat melakukan back-up ataupun sinkronisasi konten pribadi mereka secara online, pada layanan ini secara aman, langsung dari ponsel.

-- Mobile Email:
Pengguna dapat mengirim atau menerima email, melalui jalur MMS, SMS, atau WAP. Layanan ini tidak membutuhakan email client.

"Kami sangat bersemangat terkait kemitraan dengan pihak SPC Mobile, seiring dengan bertambahnya pasar kita di Indonesia," ujar Mark Palomba, CEO, Critical Path. "Aplikasi jejaring sosial seperti ShoZou yang dipaket dalam ponsel, memungkinkan operator menawarkan layanan-layanan paket data internet baru. Hal tersebut bakal mempermudah konsumen memilih layanan ini."

"Ada permintaan pasar yang cukup besar untuk aplikasi ponsel jejaring sosial di Indonesia," ujar Raymond Tedjokusumo, General Manager, SPC Mobile. "Kami senang dapat bermitra dengan Critical Path, untuk memberikan pengalaman aplikasi yang unggul, di berbagai handset mobile kami."

Dua operator besar di Indonesia yakni Indosat dan 3, bakal menjadi operator pertama yang memiliki layanan yang ditawarkan SPC/Critical Path tersebut. Dengan kampanye bernama "Go Social" dikombinasikan tawaran paket data operator, produk handset Boss milik SPC bakal ditawarkan dengan harga dibawah US$ 80, pada July 2010 mendatang.

Tentang Critical Path, Inc.


Suite aplikasi Critical Path Memova (R) dan beberapa layanan provider serta enterprise di seluruh dunia, memungkinan jutaan orang untuk saling terkoneksi dan terhubung.

Secara global, Critical Path mendukung sebuah perusahaan dengan pengembangan solusi Memova, untuk meningkatkan pendapatan, loyalitas, operasi, serta menghemat biaya produksi.

Informasi selengkapnya:
http://www.criticalpath.net/_http://www.criticalpath.net

Catatan Editor:


Critical Path dan Logo Critical Path serta Memova dan logo Memova adalah hak cipta dari Critical Path Inc.

Tentang PT Supertone (SPC Mobile)


SPC Mobile adalah produsen ponsel baru, yang cukup agresif di pasar Indonesia serta Asia. SPC Mobile memiliki tujuan memproduksi ponsel inovatif yang relevan di tiap-tiap negara.

Salah satu prestasi mereka adalah menjadi merek ponsel pertama di Indonesia, untuk memperkenalkan penuh produk ponsel QWERTY WIFI, plus mobile TV Analog seharga di bawah US$ 150. SPC Handphone selalu berusaha untuk menjadi pemimpin pasar dalam inovasi dan memberikan nilai terbaik penawaran ponsel berharga terjangkau.

Dengan lebih dari 7 pusat layanan yang ada di pulau Jawa, SPC selalu memberikan layanan purna jual yang terpercaya kepada pasar Indonesia.

Informasi selengkapnya:
http://www.spc-mobile.com/_http://www.spc-mobile.com

Contact:
Adrian Lee
XPR
Tel: +65-9423-0109
Email: mailto:adrian@xpr.com.sg_adrian@xpr.com.sg

Nikki Gore
Siren Marketing
Tel: +1-416-602-3978
Email: mailto:pr@criticalpath.net_pr@criticalpath.net

SUMBER Critical Path, Inc.; PT Supertone (SPC Mobile)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010