Liga Italia

Lukaku lontarkan pujian kepada Jesse Lingard via Twitter

Lukaku lontarkan pujian kepada Jesse Lingard via Twitter

Striker Inter Milan Romelu Lukaku ketika menghadapi Parma di Stadion Ennio-Tardini, Parma, pada 4 April 2021. ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA.

Jakarta (ANTARA) - Striker Inter Milan Romelu Lukaku memuji mantan rekan satu timnya sewaktu masih bersama Manchester United, Jesse Lingard, dengan cara memposting sebuah pesan lewat media sosial.

Lingard kembali tampil istimewa saat bertanding membela West Ham. Kali ini pemain pinjaman Setan Merah itu berperan penting ketika West Ham menang 3-2 melawan Wolverhampton.

West Ham bahkan sudah memimpin 3-1 pada babak pertama berkat peran vital Lingard untuk The Hammers, masing-masing lewat gol dengan aksi individualnya dan sebuah assist untuk satu gol West Ham lainnya. 

Baca juga: Jesse Lingard: Gareth Southgate sarankan saya gabung West Ham 

Lukaku langsung menuliskan pesan apresiasinya lewat media sosial kepada mantan rekan satu timnya, pada jeda pertandingan yang berlangsung di Stadion Molineux, Selasa dini hari tadi itu.

"Gila kau Jesse," tulis striker asal Belgia itu singkat yang melukiskan kekaguman dia kepada penampilan pemain sayap Inggris tersebut.
Baca juga: Gol semata wayang Lukaku amankan tiga poin Inter dari Bologna 

Baca juga: Klasemen Liga Italia: Inter kian mencengkeram puncak 

Baca juga: Torino jegal ambisi Juventus dekati puncak 


Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar