E-Sport

Tumbangkan Alter Ego, Bigetron Alpha puncaki klasemen MPL Season 7

Tumbangkan Alter Ego, Bigetron Alpha puncaki klasemen MPL Season 7

Bigetron Alpha menang 2-0 atas Alter Ego dalam pertandingan hari pertama pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (9/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Bigetron Alpha berhasil menduduki posisi puncak klasemen setelah mengalahkan Alter Ego dalam pertandingan hari pertama pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (9/4).

Alter Ego tampil kurang prima tanpa kehadiran LeoMurphy, dengan line up yang di bawa, yaitu Ahmad, Caesius, Celiboy, PAI, Udil. Sementara, Bigetron Alpha dengan line up terbaiknya, yakni Branz, Kyy, Matt, Renbo dan Rippo bermain apik.

Pada gim pertama, Alter Ego merebut turtle terlebih dahulu. Namun, saat Bigetron Alpha berhasil mengambil turtle kedua dan ketiga, Ahmad dan kawan-kawan bermain ragu-ragu dan tidak mampu menghentikan pergerakan Renbo dan KYY.

Baca juga: Genflix Aerowolf tumbangkan EVOS Legends, RRQ Hoshi perkuat posisi

Sementara, Branz, yang menjadi MVP of the game dengan 16 kill participation, ikut mengantarkan Bigetron Alpha mengamankan gim pertama dengan 22 poin kill berbanding 12 poin kill selama 23 menit permainan.

Bigetron Alpha membuat Alter Ego tidak berkutik pada gim kedua. Matt, yang mencuri satu poin kill dari Ahmad di awal gim, bermain agresif. Demikian pula dengan Kyy, menjadi MVP of the game dengan 1 kill, 1 kali tumbang dan 7 assist.

Bigetron Alpha menyapu bersih pertandingan 2-0 dengan 13 poin kill, dan hanya menyisakan 1 poin kill untuk Alter Ego dalam permainan yang cukup singkat, 10 menit 37 detik.

Kemenangan tersebut membuat Bigetron Alpha berada di puncak klasemen saat ini. Sementara, sang pemuncak klasemen pada tiga pekan pertama MPL Indonesia Season 7, Alter Ego, harus puas di posisi kelima.
Geek Fam unggul 2-0 atas Aura Fire dalam pertandingan hari pertama pekan ketujuh MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Sabtu (9/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari pertama pekan ketujuh MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan Geek Fam dan Aura Fire. Laga kali ini menjadi partai hidup mati bagi Geek Fam untuk dapat melaju ke Play-off.

Geek Fam membawa Adam, Babywww, Despair, Frzz, RenV, sementara Aura Fire memilih untuk menurunkan Facehugger, Qeira, Vanstrong, Variety, God1va.

Qeira mencoba menembus pertahanan Geek Fam, namun berhasil dihentikan RenV. Demikian pula dengan Vanstrong, yang mengincar Despair dan Babywww, juga tidak berkutik ditangan RenV.

Baca juga: RRQ Hoshi bungkam Onic Esports, EVOS Legends naik klasemen MPL
Baca juga: Genflix Aerowolf bekuk Alter Ego, RRQ dan Onic mantapkan posisi di MPL

Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan gim pertama dengan hanya terpaut tiga poin kill dari Aura Fire dalam 21 menit 23 detik permainan.

Pada gim kedua, jungler Aura Fire, Variety, mencoba memporak-porandakan Geek Fam. Namun, upaya tersebut harus tertahan oleh Frzz, yang menjadi MVP of the game dengan hero Vale yang dimilikinya menorehkan 15 poin kill participation.

Dalam gim yang berlangsung 27 menit 6 deti itu, Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan dua poin sapu bersih, dengan 26 berbanding 16 poin kill.

Kemenangan Geek Fam lagi-lagi harus mengubur mimpi Aura Fire dalam mencetak poin kemenangan. Aura berada di posisi terakhir klasemen, sementara Geek Fam satu tingkat di atasnya, yaitu posisi ketujuh MPL Indonesia Season 7.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar