Warganet sambut antusias Al & Andin jadi duta merek Shopee

Warganet sambut antusias Al & Andin jadi duta merek Shopee

Tokoh sinetron "Ikatan Cinta" Al dan Andin yang menjadi duta merek Shopee. ANTARA/HO-Shopee.

Jakarta (ANTARA) - Warganet menyambut antusias dua aktor pemeran sinetron "Ikatan Cinta" yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai Al dan Andin sebagai brand ambassador aplikasi belanja online Shopee Indonesia saat diumumkan melalui acara TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping pada 4 April 2021.

Antusiasme ini termasuk dari penggemar setia sinetron "Ikatan Cinta" yang kerap disebut para "Micin". Mereka mengekspresikannya melalui laman Twitter terhadap penampilan Al dan Andin di TV Show Shopee 4.4 Mega Shopping Day ini.

Salah seorang pengguna Twitter menulis “ITU APA TADI MISKAAAH AAAAAAA IF ONLY ADUUUH MY POOR HEART LIAT AL ANDIN DI SHOPEE GA BERENTI TERIAK,” tulis pemilik akun @itsprily.

Baca juga: Shopee hadirkan pusat vaksinasi di Bandung bantu pemulihan ekonomi

Warganet juga memberikan berbagai komentar positif melalui iklan Shopee Big Ramadan Sale di akun media sosial Shopee. Iklan ini dirilis setelah pengumuman Al dan Andin sebagai Brand Ambassador, Shopee Indonesia.

Si kecil Fara Shakila alias Reyna juga turut menyanyikan jingle terbaru Shopee untuk promo Ramadan itu. Momen manis Al dan Andin dalam iklan Shopee juga menjadi topik hangat di Twitter.

Salah satunya pengguna Twitter dengan nama akun @xbestdreamer yang menuliskan, “Kemarin sejak iklan Shopee Aladin rilis, langsung dibuat ringtone alarm. Td subuh dibangunin sama keluarga Alfahri versi suruh belanja di Shopee wkwkwk seru bgtttt’.

Baca juga: MAMAMOO tampil enerjik, ungkap makanan Indonesia favorit
Tokoh sinetron "Ikatan Cinta" Al dan Andin yang menjadi duta merek Shopee. (ANTARA/HO-Shopee)


Pengguna Twitter lain juga mengungkapkan kesukaannya terhadap iklan terbaru Shopee ini dan mengatakan “iklan paling amsyong dan ngakak”.

Selain diumumkan sebagai brand ambassador, Al dan Andin juga membawakan penampilan manis antara lain saat Al memberikan persembahan sebagai wujud cintanya kepada Andin, hingga duet romantis mereka menyanyikan lagu tema "Ikatan Cinta".

Momen-momen ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Tak hanya di Twitter, penggemar "Ikatan Cinta" di Instagram juga turut mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan meninggalkan komentar-komentar positif di halaman postingan dari akun resmi Shopee Indonesia.

Pengguna Instagram dengan nama akun @anty_zainuddin salah satunya, mengutarakan rasa suka terhadap keluarga bahagia terfavorit se-Indonesia itu. Dia menuliskan “Gemoy skaliii Kluarga Alfahri”.

Baca juga: AL & Andin tampil di Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO
 
Tangkapan layar perbincangan warganet menyambut Al dan Andin yang menjadi duta merek Shopee. (ANTARA/HO-Shopee)


Pernyataan yang sama pun diikuti oleh ratusan penggemar lainnya yang tidak kuasa melihat kemesraan Al, Andin, dan Reyna.

Selain bahagia karena dua sejoli kesayangan mereka didapuk sebagai Brand Ambassador, banyak pula warganet yang mengapresiasi keputusan Shopee dalam memilih selebriti lokal asal tanah air untuk posisi spesial ini.

“Lebih suka brand ambassadornya orang sendiri yg emang punya talenta lebih membanggakan ajah, dari pada orang luar walaupun ia terkenal. Good shopee," tulis seorang warganet di halaman YouTube Shopee Indonesia.

Di tengah deretan e-commerce besar tanah air berlomba-lomba menggandeng bintang-bintang asing, Shopee Indonesia justru mengangkat tokoh-tokoh publik tanah air sebagai Brand Ambassador.

Sebelumnya, Shopee Indonesia juga pernah mengangkat beberapa artis lokal papan atas dari berbagai kalangan sebagai Brand Ambassador-nya, antara lain mendiang penyanyi Didi Kempot, pedangdut Nella Kharisma hingga komedian legendaris Tukul Arwana.



Baca juga: AL & Andin tampil di Shopee 4.4 Mega Shopping Day bersama MAMAMOO

Baca juga: Langgar prokes, Manajemen sinetron Ikatan Cinta didenda Rp20 juta

Baca juga: Shopee hadirkan tiga aktivitas semarakkan Big Ramadhan Sale 2021

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jabar gandeng Shopee wujudkan UMKM Go Digital di pelosok desa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar