Lima orang alami luka serius dalam insiden penembakan Louisiana

Lima orang alami luka serius dalam insiden penembakan Louisiana

Ilustrasi- penembakan. (ANTARA/Ardika/am.)

Louisiana (ANTARA) - Lima orang dibawa ke rumah sakit setelah ditembak dan mengalami luka serius dalam insiden penembakan di toko minuman di Shreveport, Louisiana, seperti dilaporkan stasiun TV yang berafiliasi dengan CBS, KSLA pada Minggu (18/4).

Otoritas menggambarkan luka-luka tersebut mengancam nyawa, dengan polisi masih mengejar mobil Ford warna putih, menurut laporan.

Penembakan itu muncul di tengah perdebatan hangat mengenai kontrol senjata AS, yang dipicu oleh insiden pekan lalu di mana seorang pria bersenjata menembak mati delapan orang dan melukai sejumlah lainnya di fasilitas FedEx di Indianapolis sebelum mengakhiri hidupnya sendiri.

Dalam insiden Shreveport pada Minggu, empat orang sedang berada di depan toko di Hearne Avenue, sementara satu orang lagi berada di dalam ketika penembakan berlangsung, menurut laporan.

Reuters tidak dapat menghubungi langsung kepolisian setempat. Kantor wali kota Shreveport juga tidak langsung menanggapi permintaan Reuters untuk berkomentar.

Sebanyak 11 unit polisi berada di lokasi penembakan, yang terjadi sekitar pukul 21:00 waktu setempat Minggu, tulis laporan tersebut.

Sumber: Reuters

Baca juga: Tiga orang dilaporkan tewas dalam penembakan di Texas

Baca juga: Pembunuh di FedEx Indianapolis pernah ditahan karena sakit jiwa

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Fardah Assegaf
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar