Badung (ANTARA News) - Nasib naas dialami Nyoman Sriani (40), wanita yang beralamat di Jalan cokroaminoto Denpasar, Bali, tewas setelah terjatuh dari motor dan dilindas bus pariwisata yang sedang melintas.

"Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di Jalan raya Kapal, Mengwi, Badung sekitar pukul 09:00 wita," kata Pahumas Polres Badung Kompol Putu Indrajaya di Badung, Selasa.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal saat korban dibonceng saudaranya Ketut Sriyati (40) mengendarai sepeda motor dari arah selatan menuju utara. Ketika melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepeda motornya terpeleset pasir dan ia terjatuh.

"Sepeda motor mereka melindas pasir yang ada di pinggir jalan, sehingga membuat mereka oleng dan motornya tidak dapat dikendalikan," jelasnya.

Dikatakan Pahumas, korban yang jatuh terpental ke lajur kanan jalan terlindas bus yang melintas, sementara saudaranya yang jatuh ke sisi kiri jalan mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.

Korban Sriani dilindas oleh bus pariwisata bernopol B 7656 IV yang sedang melaju dibelakangnya.

"Bus tersebut dikemudikan oleh Samir Fuadi (44), warga Rawamangun, Jakarta Timur," ucap Indrajaya.

Berdasarkan keterangan dan olah TKP, karena jarak bus yang terlalu dekat dengan korban sehingga sopir tidak dapat menghindarinya.

Akibat lindasan tersebut, tubuh korban dikatakan remuk serta terdapat beberapa luka menganga disekujur tubuhnya.

Melihat kejadian itu, beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan membawa korban ke RS Kapal. Sayangnya, belum sempat mendapat pertolongan, dia sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

"Saat ini sopir bus masih masih kami amankan untuk dimintai keterangan," ujarnya menambahkan.

(ANT/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010