Jakarta (ANTARA) - Airasia resmi meluncurkan airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan yang menghadirkan ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi airasia sebagai bagian dari ekspansi ke Asia Tenggara.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan dalam siaran resmi, dikutip Senin, “Sepanjang pandemi tahun 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digitalnya menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp. Kami mengawali layanan e-commerce kami, seperti airasia shop, airasia food, dan airasia fresh, di Malaysia tahun lalu, yang kini tergabung ke dalam lini bisnis airasia delivers. airasia delivers yang didukung sepenuhnya oleh mitra pengiriman barang, Teleport, kini telah merambah dan mewarnai jalan-jalan utama di Malaysia, Filipina, hingga Singapura."

"Saat ini adalah waktunya untuk hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Serupa dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbang yang terjangkau bagi semua kalangan, layanan e-commerce kami juga menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang.”

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine menyampaikan, “Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia. Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Layanan e-commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap.”

airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80 persen untuk produk-produk pilihan serta gratis ongkis kirim untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung hingga 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20 persen juga tersedia khusus bagi Anggota BIG di Jakarta.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.

Baca juga: PHRI-INACA gandeng AirAsia gelar paket liburan terjangkau

Baca juga: AirAsia Group rencanakan taksi udara & layanan pengiriman drone

Baca juga: AirAsia gandeng Siloam Hospitals perluas layanan tes COVID-19

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021