San Jose, Kalifornia (ANTARA News) - Penjaga gawang Carlo Cudicini mengamankan gawangnya enam kali saat Tottenham Hotspur bermain dalam pertandingan yang berakhir tanpa gol melawan San Jose Earthquakes dalam suatu pertandingan eksibisi, Sabtu.

Cudicini bermain pada pertandingan yang keras dalam pemanasan pertama Tottenham sebelum dimulainya Liga Utama Inggris (Liga Premier) pada 14 Agustus mendatang.

Cudicini, yang musim lalu tidak mendapat porsi bermain yang bagus menyusul kecelakaan motor yang dialaminya, menyelamatkan gawangnya tiga kali di babak pertama.

Hotspurs, yang menduduki posisi empat dalam klasemen akhir Liga Premier musim lalu, bermain tanpa diperkuat pemain penyerang Peter Crouch, Jermain Defoe serta Giovani Dos Santos, karena mereka tengah beristirahat setelah bermain di timnas mereka pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Tottenham hanya melakukan 4 kali tembakan ke araha gawang termasuk tiga di babak kedua di hadapan sebanyak 10.712 penonton di Buck Shaw Stadium.

Klub London itu masih tampak lusuh dan kelelahan karena mereka baru tiba dari AS Rabu malam setelah melakukan penerbangan selama 10 jam.

AFP/A016/S004

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010