TAIPEH, Taiwan, 21 Juli (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Taiwan, yang terkenal karena gunung-gunungnya yang menjulang tinggi, memiliki reputasi sebagai "Pulau Pegunungan". Pulau ini dihiasi banyak gunung setinggi lebih dari 3.000 meter. Ia juga tempat gunung tertinggi di Asia Timurlaut, Yushan, yang tingginya hampir 4.000 meter. Selain gunung, suasana pantai yang indah juga bagian dari kekayaan alam hebat Taiwan. Dimulai dari ujung utara pulau ini terdapat North Coast & Guanyinshan National Scenic Area serta Northeast dan Yilan Coast National Scenic Area yang menampilkan berbagai macam daerah pantai. Melancong dari sini, orang terlebih dahulu akan tiba di East Coast National Scenic Area dan East Rift Valley National Scenic Area, dan kemudian Dapeng Bay National Scenic Area yang dilimpahi sinar matahari dan sentuhan tropis.

     Penghu National Scenic Area, yang terdiri atas sembilan puluh pulau kecil, tersebar di sekitar Selat Taiwan. Ia dikaruniai pemandangan paling spektakuler di Taiwan. Berlokasi di tenggara Taiwan, Orchid Island dan Green Island menawarkan kenikmatan lingkungan alam, seperti melihat paus dan scuba diving.

     Taiwan sekarang memiliki 8 Taman Nasional -- Yangmingshan National Park di pinggiran kota Taipeh, yang terkenal karena lanskap gunung berapinya; Shei-Pa National Park, di kabupaten Hsinchu & Miaoli dan terkenal karena spesies ikan khusus- Formosan Oncorhynchus Masou; berlokasi di kabupaten Hualien dekat anak sungai Liwu, Taroko National Park terkenal karena lanskap tebing tingginya; melewati banyak kabupaten di Taiwan tengah, Yushan National Park terkenal karena matahari cerahnya; Kenting National Park memberi Anda sentuhan total Asia Tenggara; Kinmen National Park terkenal karena peninggalan perang beberapa dekade silam; Dongsha Atoll Marine National Park didirikan pada Januari 2007 di ujung utara Laut China Selatan, menandai portal selatan ke Selat Taiwan. pulau karang ini memiliki lanskap pasir putih unik yang terbentuk dari karang dan kerang. Akhirnya, baik budaya dan wisata alam menunggu penemuan Anda di Taman Nasional Taijiang.

     Taiwan adalah tempat yang indah yang tak boleh dilewatkan dalam hidup seseorang. Jika orang ingin memperoleh lebih banyak keterangan mengenai Taiwan, dan memperoleh ciri khas kenikmatan bebas dan menikmati tarian asli Taiwan, silakan datang dan nikmati acara 2 hari "Charming Taiwan", yang akan berlangsung di FX Mall, Jakarta, 27 - 28 Juli.

SUMBER Taiwan Tourism Bureau

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010