Liga Inggris

Bruno Fernandes ingin latih MU suatu saat nanti

Bruno Fernandes ingin latih MU suatu saat nanti

Pemain Manchester United Bruno Fernandes merayakan gol saat melawan Liverpool dalam pertandingan Piala FA di Old Trafford, Manchester, Inggris, Senin (24/1/2021). MU menang 3-2 atas Liverpool. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Martin Rickett/rwa.

Saya kira saya harus tetap di dalam sepak bola karena seluruh hidup saya adalah tentang sepak bola
Jakarta (ANTARA) - Bruno Fernandes mengaku akan senang sekali bisa melatih Manchester United suatu hari nanti setelah karir bermainnya berakhir.

Fernandes (26) yang tampil cemerlang sejak bergabung dari Sporting Lisbon tahun lalu dengan bayaran 55 juta euro itu sudah mempersembahkan 24 gol dan 14 assist dalam semua kompetisi musim ini.

Dan pemain timnas Portugal itu menegaskan ingin menjadi pelatih setelah gantung sepatu dan Manchester United adalah tim yang ingin dilatihnya.

Baca juga: Bruno Fernandes beri syarat kepada MU untuk perpanjang kontraknya

"Saya berusaha menikmati sepak bola, tahu tidak, saya kira saya ingin menjadi pelatih," kata dia kepada laman MU. "Jujur saja saya ingin menjadi pelatih. Saya tak tahu tim mana yang ingin saya latih."

"Tentu saja tim terbesar jika saya bisa latih adalah Manchester United, saya akan senang," sambung Fernandes.

"Saya kira saya harus tetap di dalam sepak bola karena seluruh hidup saya adalah tentang sepak bola."

Fernandes belum mempersembahkan satu pun trofi pun kepada United, namun mendapatkan kesempatan untuk melakukannya ketika mereka menjamu Roma dalam semifinal Liga Europa yang leg pertamanya digelar Jumat dini hari.

Sebelum ini United sudah empat kali gagal melewati semifinal dalam berbagai kompetisi, namun Fernandes menyatakan MU kini sudah semakin bagus.

"Saya merasakan ada kemajuan tetapi saya kira tim ini maju sejak pelatih (Ole Gunnar Solksjaer) tiba. Dia berusaha mengerahkan segalanya bagi tim dan membuatnya terus semakin bagus."

Baca juga: Paul Pogba: Bruno Fernandes bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar