Keanggotaan Facebook Capai Angka 500 Juta

Keanggotaan Facebook Capai Angka 500 Juta

Facebook (ANTARA/facebook.com)

San Francisco (ANTARA News/AFP) - Jumlah orang yang menggunakan Facebook mencapai tanda 500 juta pada Rabu, berarti satu dari setiap 14 orang di planet ini sekarang telah mendaftar untuk layanan online jaringan sosial.

"Pada pagi ini, 500 juta orang di seluruh dunia secara aktif menggunakan Facebook untuk tetap terhubung dengan teman-teman mereka dan orang-orang di sekitar mereka," kata pendiri Facebook Mark Zuckerberg di posting blognya.

"Ini merupakan tonggak penting bagi semua yang telah membantu menyebarkan Facebook di seluruh dunia."

Untuk merayakan, perusahaan California memperkenalkan aplikasi yang memungkinkan anggota komunitas online "menceritakan kisah-kisah yang luar biasa bergerak dan menarik cara mereka telah menggunakan Facebook."

Contoh-contoh yang diberikan oleh Zuckerberg termasuk Sekretaris Jenderal NATO Anders Fogh Rasmussen jogging dengan penggemar Facebook selama masa jabatannya sebagai perdana menteri Denmark dan seorang wanita AS dengan menggunakan layanan ini untuk melawan kanker payudara.

"Misi kami adalah di Facebook untuk membantu membuat dunia lebih terbuka dan terhubung," kata Zuckerberg.

"Cerita seperti ini adalah contoh dari misi yang baik dan rendah hati dan inspirasi. Saya bisa saja tidak pernah membayangkan semua orang akan menggunakan cara Facebook ketika kami memulai enam tahun yang lalu." (A026/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Cerita dari selatan - Awas, terorisme incar generasi milenial (bagian 2 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar