Sydney (ANTARA News/AFP) - Roker asal Amerika Serikat Jon Bon Jovi akan menyumbangkan tempat duduk kepada fans sebagai bagian dari hubungannya dengan klub sepak bola baru Australia dalam A-League musim ini, Melbourne Heart, kata klub tersebut, Sabtu.

Bon Jovi yang sudah lama menjadi penggemar olah raga telah menjadi orang nomor satu yang memegang tiket internasional klub tersebut dan mengisyaratkan telah membeli empat keanggotaan premium dan akan menyumbangkan tempat-tempat duduk setiap pertandingan kandang bagi fans sepak bola.

Bon Jovi, yang band-nya akan tur ke Australia pada Desember, hingga saat ini adalah pemilik tim sepak bola indoor profesional Amerika Philadelphia Soul dan bersemangat untuk membantu Heart dalam musim pertamanya, yang akan dimulai 5 Agustus.

"Saya suka berpikir saya mencurahkan hati saya kepada apapun yang saya kerjakan, sehingga mendukung Melbourne Heart FC rasanya cukup alamiah, tetapi saya ingin melihat apakah saya bisa berbagi perasaan itu dengan fans Heart," kata Bon Jovi dalam pernyataan klub.(*)

(F005/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010