Siswa hilang di Mukomuko ditemukan meninggal

Siswa hilang di Mukomuko ditemukan meninggal

Ilustrasi korban meninggal. ANTARA/HO.

Mukomuko (ANTARA) - Seorang siswa sekolah dasar di Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, M Rama Febriansyah (12), yang hilang di kolam belakang sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) daerah ini sejak Sabtu sore ditemukan meninggal dunia pada Sabtu malam.

Berdasarkan pantauan di Mukomuko, Sabtu malam, korban ini ditemukan meninggal dunia dalam posisi tenggelam di sebuah kolam di belakang Sekretariat PWI dan Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko.

Baca juga: Badan SAR Nasional Banten temukan jasad bocah tenggelam Sungai Ciujung

Korban yang juga warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota, Mukomuko, dilaporkan hilang berdasarkan keterangan dari Indra, kakak korban yang mencari korban karena menjelang berbuka puasa tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah ditelusuri ditemukan baju korban di pinggir kolam itu. Kemudian  keluarga bersama masyarakat setempat berinisiatif mencari korban di dalam kolam itu.

Baca juga: Dua remaja tewas tenggelam di Sungai Mandar Polman

“Baru maghrib tadi kami menemukan baju korban di tepi kolam itu dan selanjutnya masyarakat beramai-ramai menyelam dengan peralatan seadanya untuk mencari korban,sekitar satu setengah jam korban ditemukan dalam keadaan meninggal,” ujar Indra.

Selain itu, ia menyatakan, keluarga menyesalkan Badan SAR Nasional setempat yang tiba ke lokasi kejadian setelah korban ditemukan masyarakat.

Baca juga: Tim SAR temukan warga tenggelam di Sungai Ogan Palembang

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mukomuko, Syahrizal, mengatakan, korban yang hilang di kolam ditemukan meninggal sekitar pukul 19.00-20.00 WIB.

 

Pewarta: Ferri Aryanto
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Gubernur Khofifah sampaikan belasungkawa kepada korban meninggal Gempa Malang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar