Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi sektor perekonomian yang penting dan menarik pada Selasa (4/5), mulai dari Erick Thohir siap bubarkan tujuh BUMN hingga Muhammad Haryo Yunianto jadi dirut baru PGN. Simak berita selengkapnya.

Erick Thohir pastikan tujuh BUMN dibubarkan pada 2021

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memastikan adanya rencana pembubaran tujuh perusahaan pelat merah pada 2021 karena dinilai sudah tidak lagi memberikan kontribusi terhadap perekonomian.

Simak selengkapnya di sini

BKP Kementan terus pantau stok dan harga pangan strategis

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian terus memantau perkembangan harga dan pasokan pangan strategis baik di tingkat produsen maupun konsumen menjelang Idul Fitri 2021 sebagai langkah antisipatif dalam menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan.

Simak selengkapnya di sini

Menkeu katakan tahun depan tantangan pemulihan ekonomi masih tinggi

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan tantangan pemulihan ekonomi dari dampak pandemi COVID-19 masih sangat tinggi pada tahun depan yang dapat dipengaruhi oleh faktor eksternal maupun domestik.

Selengkapnya di sini

Asosiasi pengusaha dukung rencana IPO 14 BUMN

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) mendukung langkah Menteri BUMN Erick Thohir yang akan melakukan penawaran umum saham perdana ke publik atau IPO 14 perusahaan BUMN.

Simak selengkapnya di sini

Pemegang saham tunjuk Muhammad Haryo Yunianto jadi dirut baru PGN

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Perusahaan Gas Negara Tbk atau PGN menyetujui perubahan susunan pengurus perseroan, salah satunya menunjuk Muhammad Haryo Yunianto sebagai direktur utama anak perusahaan dari PT Pertamina itu menggantikan Suko Hartono.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2021