AHY sambangi Anies bahas persoalan Partai Demokrat

AHY sambangi Anies bahas persoalan Partai Demokrat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam suatu acara di Kota Mataram, Rabu (28/4/2021). (ANTARA/Nur Imansyah).

Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid partai juga makin solid dan memberi manfaat bagi semua
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis, membahas persoalan partai sekaligus memohon doa agar tetap solid..

"Partai Demokrat baru saja melewati ujian yang tidak sederhana. Insya Allah ini akan membuat kepemimpinan makin solid, partai juga makin solid, dan memberi manfaat bagi semua," kata Anies di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Kamis.

Baca juga: Partai Demokrat dan kelompok KLB diminta mediasi sebelum sidang lanjut

Lebih lanjut, Anies juga mengatakan telah berdiskusi dengan AHY  terkait berbagai macam tantangan yang ada di Ibukota.

"Saya sampaikan apresiasi kepada mas Agus dan seluruh jajaran Partai Demokrat yang selama ini telah bekerja sama. Kami terimakasih atas kesempatan untuk menerima dan bersilaturahmi untuk sore hari ini," tutur Anies.

Baca juga: Majelis Hakim PN Jakpus gugurkan gugatan KLB terhadap Partai Demokrat

Diketahui, beberapa waktu lalu, Partai Demokrat yang dipimpin AHY menemukan masalah usai terpilihnya Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deliserdang, Sumatera Utara.

Baca juga: AHY: Partai Demokrat konsisten bela kesejahteraan buruh

KLB di Deliserdang itu dipandang oleh kepengurusan AHY sebagai upaya kudeta partai, yang akhirnya berbagai cabang partai di beberapa daerah termasuk Jakarta membuat pernyataan tetap setia pada kepemimpinan AHY yang merupakan putra dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

DKI dan Jabar kerja sama di bidang ketahanan pangan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar