Na In-woo bakal bintangi drama webtoon "The Jinx's Lover"

Na In-woo bakal bintangi drama webtoon "The Jinx's Lover"

Aktor Na In-woo (Instagram.com/10042n00)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Na In-woo akan berpartisipasi dalam serial fantasi berjudul "The Jinx's Lover", yang berkisah tentang seorang pria malang dan seorang dewi yang dikutuk.

Agensi Cube Entertainment mengumumkan sang aktor memerankan karakter utama Su-gwang dalam serial yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul sama karya Ji Hae-han dan Gu Seul.

Karakter In-woo berprofesi sebagai pemilik pasar ikan, yang hidup di dunia yang tidak menguntungkan. Dia awalnya memiliki masa depan cerah, tetapi ketika bertemu Seul-bi yang memiliki kemampuan untuk membawa keberuntungan bagi orang-orang dan melihat masa depan mereka, hidupnya justru menjadi terbalik.

Produksi drama ini masih dalam proses casting aktris untuk peran Seul-bi dan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

In-woo telah menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun paling menjanjikan tahun 2021 setelah secara tak terduga mendapatkan peran utama dalam "River Where the Moon Rises". Drama ini mengantarkannya pada nominasi penghargaan Aktor Terbaik dalam Baeksang Arts Awards, yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Mei 2021.

Sebelumnya, dia juga terlibat dalam drama yang melambungkannya namanya "Mr. Queen", "Twenty" pada tahun 2015, "Mystic Pop-up Bar" (2020).

In-woo juga akan tampil sebagai bintang tamu dalam serial "Blue Spring from a Distance," yang dibintangi penyanyi dan aktor Park Ji-hoon. Serial ini akan tayang bulan depan, demikian seperti dikutip dari The Korea Times.

Baca juga: Pembatalan "Joseon Exorcist" pengaruhi drama sejarah yang akan tayang

Baca juga: Youngjae BAP dipastikan main di drama "Police Academy"

Baca juga: Pertarungan akhir Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun di ep.20 "Mr. Queen"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar