"Captain Tsubasa: Dream Team" debut pemain baru mengenakan kit resmi J.League musim 2021 hari ini!

"Captain Tsubasa: Dream Team" debut pemain baru mengenakan kit resmi J.League musim 2021 hari ini!

"Captain Tsubasa: Dream Team" debut pemain baru mengenakan kit resmi J.League musim 2021 hari ini! (ANTARA)

Tokyo, Jepang (ANTARA) - KLab Inc., pemimpin dalam game seluler online, mengumumkan bahwa game simulasi sepak bola head-to-head Captain Tsubasa: Dream Team akan berkolaborasi dengan J.League. Mulai hari ini, pemain yang memakai seragam resmi J.League untuk musim 2021 akan muncul di game. Seragam untuk 42 tim dari Liga Meiji Yasuda J1 2021 dan Liga J2 Meiji Yasuda 2021 akan tersedia. Selain itu, berbagai kampanye dalam game akan digelar untuk merayakan kolaborasi tersebut.

Kampanye Kolaborasi J.League

Pemain yang pernah menjadi bagian dari J.League dalam cerita asli Captain Tsubasa akan muncul di Captain Tsubasa: Dream Team yang mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2021! Kampanye ini akan menampilkan Jun Misugi dan Pemain lainnya.

Transfer Seleksi J.League

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Pemain baru yang mengenakan perlengkapan resmi J.League akan muncul di Transfer termasuk Ryo Ishizaki, Hajime Taki, dan Shingo Takasugi! Medali J.League III dapat diperoleh sebagai bonus Transfer dan ditukar dengan Pemain SSR baru. Semua Pemain baru akan memiliki Lv. 10 Keterampilan Khusus Utama.

Transfer Seleksi J.League Jun Misugi

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Jun Misugi dan Pemain baru lainnya yang mengenakan perlengkapan resmi J.League sekarang tersedia di Transfer ini. Pemain baru akan memiliki Keterampilan Khusus Utama Lv.10. Selain itu, Transfer Step-Up Jun Misugi Seleksi J.League (*hanya berbayar) juga akan tersedia dan menjamin Jun Misugi pada Langkah ke-10.

Skenario Harian J.League

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Pemain dapat memainkan skenario terbatas ini sekali sehari selama periode acara. Dapatkan hadiah fantastis seperti Dream Pot Tiket Transfer dan Hero Medal! Hero Medal dapat ditukar dengan Pemain SSR Baru Kazumasa Oda dan Takeshi Kishida, Tiket Transfer Dijamin Pemain SSR, dan lainnya.

Misi Acara J.League

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Selama periode event, pemain akan menerima berbagai item dengan menyelesaikan misi. Selain Dreamballs, SSR Black Balls, Legendary Drills, dan lainnya.

Bonus Login Kolaborasi J.League Bagian 1

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Dengan login ke dalam game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai reward seperti SSR Kazumasa Oda, SSR Takeshi Kishida, SSR Black Balls, dan lainnya. Pastikan untuk masuk dan mendapatkan semua item!

*Item akan berubah tergantung pada jumlah hari pemain login.

Dreamball Exchange

Periode Acara: Jumat, 7 Mei hingga Jumat, 21 Mei (UTC + 9)

Seragam untuk 42 tim dari Liga Meiji Yasuda J1 2021 dan Liga J2 Meiji Yasuda 2021 sekarang tersedia! Gunakan Dreamball Exchange untuk mendapatkan semua kit resmi J.League.

J.League Collaboration Uniforms (*seragam terencana)

Serial Baru Premiere di Channel YouTube Resmi!

Channel resmi YouTube Captain Tsubasa: Dream Team, tempat mendapatkan informasi dan konten terbaru seputar Captain Tsubasa: Dream Team, akan mendapatkan sederet penampilan spesial tamu baru. Untuk pertama kalinya, kami berencana membicarakan Captain Tsubasa: Dream Team dengan mantan pemain J.League. Pastikan untuk memeriksanya!

MC Pertama
Daisuke Nasu (mantan pemain J.League, Yokohama F Marinos, Tokyo Verdy, Jubilo Iwata, Kashiwa Reysol, Urawa Reds, Vissel Kobe)

Tamu Pertama
Keisuke Tsuboi (mantan pemain tim nasional Jepang, berpartisipasi dalam 40 pertandingan internasional A)
Naohiro Ishikawa (mantan pemain J.League, Yokohama F Marinos, F.C. Tokyo)

Saluran YouTube Resmi:

Jadwal Tayang Perdana:
Sabtu, 15 Mei pukul 20:00 (UTC + 9) jadwal rilis video

*Tamu dan konten program dapat berubah tanpa pemberitahuan

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team

Judul:                                               Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS:                               Android™ 4.4+, iOS 10.0+
                                                         * Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre:                                             Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis:                                                 13 Juni 2017
Harga:                                             Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah:                       Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa:                        Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Website Resmi:                              https://www.tsubasa-dreamteam.com/en
Akun Twitter Resmi:                     @tsubasaDT_en
Saluran Discord Resmi:                https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta:                                       ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA
                                                         ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
                                                         © KLabGames

Unduh disini!



Apple dan logo Apple merupakan merek dagang Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan dari Apple Inc., yang terdaftar di AS dan negara lain. Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang terdaftar dari Google LLC. Semua merek dagang lain atau merek dagang terdaftar adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab
____________________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar