Emas Merah Putih insiprasi THR di momen Idul Fitri

Emas Merah Putih insiprasi THR di momen Idul Fitri

Emas Merah Putih atau Emas Lotus Archie edisi Idul Fitri 1442 H. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Emas Merah Putih atau Emas Lotus Archi yang merupakan produk dari PT. Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) dapat menjadi inspirasi untuk memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi orang terkasih untuk merayakan Idul Fitri.

Dengan memberikan THR berupa emas kepada orang tersayang, tidak hanya memberikan kenangan manis tapi juga mengajarkan pentingnya investasi jangka panjang untuk di masa depan.

“Emas sering dianggap sebagai salah satu instrumen investasi teraman, dengan nilai investasi yang saat ini cenderung stabil bahkan terus meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan kondisi pertumbuhan ekonomi global. Hal ini membuktikan jika emas memiliki sifat lindung nilai yang lebih baik daripada uang tunai ataupun instrumen-instrumen investasi lainnya,” kata Direktur Utama PT EMAS Rudy Suhendra dalam keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Tips berburu parsel jelang lebaran, pesan dari jauh hari

Emas Merah Putih untuk seri Idul Fitri diproduksi dalam satu (1) varian, yakni dengan berat 0,5 gram, dan dilengkapi dengan tiga (3) desain kemasan istimewa yang bertema Lebaran, yaitu dengan desain motif Blue, motif Batik, dan motif Mosque dengan ilustrasi bangunan Masjid. Setiap desain emas Lotus Archi edisi khusus ini juga telah dilengkapi dengan ucapan “Happy Eid Mubarak”.
 

Emas Merah Putih atau Emas Lotus Archie edisi orisinil. (ANTARA/HO)

Anda juga bisa memberikan variasi edisi orisinal dengan desain kemasan Merah Putih yang juga menarik sebagai buah tangan serta investasi jangka panjang.

Sebelumnya, Archi melalui PT EMAS juga telah meluncurkan berbagai seri emas Lotus Archi edisi khusus lainnya yang ditujukan untuk berbagai perayaan atau momen spesial, seperti Hari Ibu, Tahun Baru Imlek, Ulang Tahun, Hari Guru, Hari Kasih Sayang, dan edisi Perayaan Pernikahan.

Produk Emas Merah Putih itu bisa dibeli di situs www.lotusarchi.com, para distributor Lotus Archi di Tokopedia, Lakuemas, Whizliz, dan Shariah Coin.

Selain tersedia secara daring, anda yang berada di kawasan Ibu Kota juga bisa membeli langsung di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tips berfoto gaya natural saat Lebaran

Baca juga: Tips makan sehat saat Lebaran, kurangi santan

Baca juga: 5 Tips menyiapkan hampers lebaran untuk orang terdekat


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Mawar merah putih untuk pahlawan di masa pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar