Los Angeles (ANTARA News) - Shakira mengikuti jejak selebritis Hollywood seperti Jeniffer Lopez, Jessica Simpson dan Britney Spears dengan meluncurkan parfum.

Penyanyi asal Kolombia itu meluncurkan wewangian baru yang diberi nama "S by Shakira". Shakira mengatakan S by Shakira diciptakan untuk perempuan yang memiliki rasa percaya pada diri mereka sendiri.

"Jenis wanita yang merasa terhubung dengan wewangian ini akan menjadi bebas dan kuat, tetapi juga seorang wanita dengan kemampuan hebat untuk mencintai dan perasaan kuat mengenai diri mereka sendiri. Itu untuk wanita yang percaya pada diri mereka sendiri," kata Shakira seperti dikutip People.

Pelantun tembang "Waka Waka (This Time for Africa)" itu bekerjasama dengan Puig untuk menjelajahi sisi lembutnya dengan wangi yang memancarkan kesederhanaan dan sensualitas. Wewangian itu terdiri dari melati, kayu cendana, dan vanilla.

"Seperti salah satu lagu saya, saya ingin S by Shakira mengisahkan satu cerita, dan menjadi sesuatu yang pribadi dan unik. Suatu parfum harus mencerminkan sesuatu didalam anda membuat anda terhubung dengan itu secara emosional," kata Shakira.

Parfum itu akan beredar di pasaran pada bulan September, dengan kisaran harga 17 dolar sampai 35 dolar.
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010