Los Angeles (ANTARA News) - Remaja yang sudah jadi ibu, Bristol Palin, telah memutuskan hubungannya dengan Levi Johnston untuk kedua kali --kurang dari satu bulan setelah memberitahu dunia dia berencana menikah dengan ayah putranya itu.

Bristol (19), putri dari politikus Sarah Palin, sebagaimana dikutip Selasa mengatakan kepada majalah People, "Berakhir sudah. Aku putus lagi dengan dia!"

Bristol mengatakan hubungan dengan Levi (20) yang nyala-padam memburuk pada 15 Juli --hari pasangan tersebut mengumumkan kepada majalah pesaing People, Us Weekly, bahwa mereka secara diam-diam telah bertunangan lagi dan berencana menikha secepatnya.

Di dalam wawancara dengan People, Sarah mengatakan Johnston memberitahu dia bahwa pada malam yang sama dia mungkin menjadi ayah dari seorang wanita muda lain.

Kehamilan Bristol Palin dan hubungan pertamanya dengan Levi diungkapkan selama kampanye ibunya sebagai calon presiden partai Republik pada 2008.

Hubungan pasangan muda tersebut putus pada penghujung 2008, dan Levi malah tampil bugil buat majalah Playgirl dan secara terbuka mengecam keluarga Palin. Dia belakangan meminta ma`af atas komentarnya serta mengaku sebagian dari apa yang dia katakan tidak benar.

Bristol Palin bulan Juli mengatakan keluarganya tak mendukung terjalinnya kembali hubungannya. Pada Selasa, Bristol dan Levi hanya saling bertemu satu kali dan tiga pekan.

"Yang terakhir adalah dia berbohong kepada Hollywood untuk apa yang dia katakan kepada ku untuk menghadiri acara perburuan tapi (aku) mengetahui itu adalah video musik yang mencemooh keluarga ku," kata Bristol.

Sementara itu ibu Bristol, Sarah Paling --yang dipandang banyak pihak berencana mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilihan umum 2012, mengatakan di dalam satu pernyataan kepada majalah People bahwa dia berharap Bristol akan tetap menjalani hidupnya.

"Bristol kuat, dia mandiri, dan dia tahu apa yang benar buat putranya," kata Sarah Palin.

Majalah People yang berisi wawancara dengan keluarga Palin disiarkan pada Jumat (5/8).(C003/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010