Jakarta (ANTARA News) - Situs komunitas, Kaskus, menyelenggarakan berbagai program online (online charity) yang mengajak para kaskuser, sebutan anggota Kaskus, menyumbangkan sebagian dananya untuk membantu anak putus sekolah.

Dalam pers rilisnya yang diterima ANTARA News di Jakarta Selasa, Kaskus mengatakan bahwa kegiatan itu bagian dari program Angel of Change, salah satu dari kegiatan Corporate Social Responsibility  (CSR) Kaskus.

Program hasil kerja sama dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) tersebut berkonsentrasi pada penyediaan pendidikan bagi anak-anak jalanan dan anak putus sekolah.

Kaskus dan YCAB percaya bahwa ketika kita membekali anak-anak ini dengan pendidikan, kita tidak hanya akan membantu meningkatkan taraf hidup mereka, tapi juga membantu mereka untuk memperoleh masa depan yang lebih baik.

Kaskus dan YCAB mengajak 30 Kaskuser untuk melihat langsung suasana belajar mengajar di RBCAB dan beramah tamah dengan anak-anak yang sudah mereka bantu.

Acara ini juga dihadiri oleh Raditya Dika dan Calvin Jeremy yang berbagi pengalaman dan inspirasi kepada anak-anak RBCAB dan juga Kaskuser.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010