Sambut libur Lebaran, CGV hadirkan deretan film & musikal Midnight Sun

Sambut libur Lebaran, CGV hadirkan deretan film & musikal Midnight Sun

Hasil tangkapan layar deretan film yang tayang di bioskop CGV. ANTARA/cgv.id

Jakarta (ANTARA) - Selama masa liburan Lebaran pihak bioskop CGV siap menghadirkan sederet film dari bertema religi, animasi hingga laga untuk para pencinta tayangan gambar bergerak di tanah air.

Film yang bisa dinikmati di bioskop dengan konsep Cultureplex ini antara lain "Dear Imamku", "Hafalan Shalat Delisa", "Hijrah Cinta", "Surga yang tak dirindukan", "Guru Ngaji", "99 Nama Cinta" yang mengusung tema religi.

Selain itu, ada juga film animasi seperti "Gintama", "Godzilla vs KONG", "Secret Garden", "Mortal Kombat", "Minari", "Detective Conan The Movie: The Scarlett Bullet", "Stand by Me Doraemon 2" untuk menghibur keluarga.

Baca juga: "Godzilla vs. Kong" tayang perdana di Catchplay+

Tak hanya film, CGV juga menghadirkan penampilan musikal Korea Selatan Midnight Sun langsung dari Seoul. Para idola K-pop juga ikut berpartisipasi antara lain Wonpil DAY6, Young Jae (GOT7), Kei (LOVELYZ). Pada 29 Mei mendatang giliran Baekho NU'EST yang akan tampil bersama Lee A-jin.
 

Kemudian, demi mencegah penularan COVID-19 di bioskop, pihak CGV menerapkan protokol kesehatan ketat, mulai dari pemeriksaan suhu tubuh penonton sebelum masuk ke area bioskop, secara rutin melakukan sterilisasi studio, memastikan seluruh karyawan dalam keadaan sehat, serta men-training untuk memberikan servis dengan standar protokol kesehatan yang baik.

Selama berada di gedung bioskop, penonton juga diwajibkan menjaga jarak sosial melalui penjarakkan satu kursi bioskop, menjaga jarak di ruang tunggu, antrian, hingga CGV kitchen. Penonton juga diwajibkan mengenakan masker selama berada di bioskop dan saat pemutaran film berlangsung.

Baca juga: CGV hadirkan serba-serbi "Stand by Me Doraemon 2"

Pihak bioskop menyediakan hand sanitizer di setiap sudut bioskop, dan menerapkan system cashless yang memungkinkan calon penonton membeli tiket secara online, dan mengakses melalui QR Code.

"Saat ini, secara bertahap beberapa site bioskop kami di mulai dapat beroperasi di beberapa titik dengan syarat-syarat protokol kesehatan yang ketat sesuai instruksi dari pemerintah setempat. Kami berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan tersebut. Kami harap dengan beroperasi-nya kembali bioskop CGV, dapat memberi udara segar pada industri film & tentunya pecinta film di Indonesia," kata Corporate Communication CGV, Marsya Gusman dalam siaran persnya, Senin.

CGV berharap dengan membukanya kembali bioskop, dapat memberi semangat kembali pada insan Rumah Produksi/Production House dalam merilis film-film nasional, membantu pemulihan ekonomi sektor industri kreatif, membuka lapangan kerja di sekitar area CGV beroperasi, serta memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: "Seobok", menyusuri makna hidup dari klon yang tak bisa mati

Baca juga: "Samjin Company English Class", bicarakan kesetaraan dengan ringan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Bioskop di Batam kembali beroperasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar