Secara daring, Presiden bersilaturahmi dengan Wapres

Secara daring, Presiden bersilaturahmi dengan Wapres

Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wury Ma'ruf Amin dari kediaman resminya di Jakarta menerima panggilan video dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, untuk bersilaturahmi Idul Fitri 1422 Hijriah secara daring di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/5/2021). ANTARA/HO-Asdep KIP Setwapres/aa.

Setelah melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri Wury Ma'ruf Amin secara daring dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Setelah melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah dan kembali ke Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Presiden bersama Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

"Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," ujar Presiden.

“Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin," sambung Ibu Negara.

Dalam dialognya, Presiden dan Wakil Presiden saling bertanya mengenai kondisi kesehatan keluarga pada hari raya Idul Fitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan Idul Fitri.

"Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin," ujar Ibu Wury.

Dalam perbincangan tersebut, Presiden juga mengatakan bahwa perayaan Idul Fitri kali ini tidak ditemani oleh putra-putrinya secara langsung.

"Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi," kata Presiden.

Baca juga: Presiden Jokowi-Ibu Negara shalat Idul Fitri di halaman Istana Bogor

Baca juga: Wapres: Larangan mudik demi keselamatan bersama

Baca juga: Presiden Jokowi dan Ibu Negara ucapkan selamat Idul Fitri 1441 H

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Presiden cek obat terapi COVID-19 di apotek Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar