BEIJING, 11 Agustus (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Air China menjadi satu-satunya perusahaan penerbangan mitra Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional China ke-14, 15 dan 16. Mulai tahun 2010 hingga 2012, Air China akan menyediakan sumber daya sponsor, yang nilainya akan melampaui 10 juta RMB, dan akan mencakup uang tunai dan tiket cuma-cuma untuk penerbangan internasional/domestik Air China.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )

     Pameran Investasi dan Perdagangan Internasional China - China International Fair for Investment and Trade (CIFIT), yang disetujui oleh Dewan Negara Republik Rakyat China, berlangsung pada 8-11 September setiap tahun di Xiamen, China. CIFIT menampilkan fokus pada persoalan nasional dan internasional, negosiasi investasi dan promosi kebijakan investasi, pengembangan terkoordinir ekonomi nasional dan regional, serta pertukaran ekonomi dan dagang di Selat Taiwan. CIFIT saat ini adalah satu-satunya gelaran promosi investasi internasional yang mempermudah penanaman modal bilateral. Ia juga gelaran investasi global terbesar yang disetujui oleh UFI.

     CIFIT ke-14 akan digelar serentak bersama Forum Investasi Dunia kedua, dan mencakup 18 simposium pencocokan proyek serta 30 forum dan seminar. Dengan jaringan kuat dan layanan berkualitasnya, Air China akan menyediakan jasa perusahaan penerbangan untuk ke-50.000 pedagang domestik dan asing yang akan datang dari lebih dari 120 negara dan kawasan, serta 1.300 wartawan dari lebih dari 300 media.

     Wakil Direktur Departemen Usaha, Bapak Zhu Songyan, berkata: "Dengan tema 'Introducing FDI' dan 'Going Global', CIFIT menambah kekuatan menyeluruh China dan pengaruh internasional kepada dunia. Sebagai satu-satunya perusahaan penerbangan China, Air China akan ikut mempromosikan pertukaran ekonomi dan dagang di seluruh dunia, dengan jaringan dan layanan kelas-satu kami."

     Tentang Air China
     Air China adalah satu-satunya perusahaan penerbangan nasional China sekaligus anggota Star Alliance. Dengan menggunakan armada 256 pesawat Airbus dan Boeing, Air China melayani 245 rute, yang menghubungkan 30 negara dan kawasan. Jaringan kuat perusahaan penerbangan tersebut mampu menjangkau 1172 tujuan di 181 negara.

     Untuk keterangan tambahan, silakan kunjungi:

     Chris French,
     Ogilvy PR Worldwide,
     Telepon: +86-10-8520-6385,
     Email: chris.french@ogilvy.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010