LAS VEGAS, 13 Agustus /PRNewswire-AsiaNet/ -- ActionCOACH Yohanes Pauly memperoleh penghargaan dua kali pada ActionCOACH Global Conference di Barcelona, Spanyol.

     ActionCOACH Yohanes Pauly gembira meraih satu hadiah pada ActionCOACH Global Conference yang digelar di Barcelona, Spanyol.

     Namun ia terkejut sekaligus gembira tatkala mengetahui ia memenangkan dua hadiah.

     Pendiri sekaligus Presiden Komisaris ActionCOACH Brad Sugars menyambut lebih dari 200 pelatih dari seluruh dunia ke gelaran tahun ini, termasuk Perancis, Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Mexico, Portugal, Selandia Baru, Indonesia dan Malaysia.

     Konferensi itu memuncak dengan jamuan makan malam resmi dan upacara pemberian penghargaan guna menghormati "yang terbaik dari yang terbaik" dalam komunitas pelatihan, dan sementara Pauly telah meraih penghargaan SalesCOACH of the year, ia mengakhiri malam itu dengan memenangkan hadiah yang didambakan Coaches' Coach "ActionCOACH".

     "Suatu kehormatan menghadiahi Yohanes penghargaan keduanya malam itu," kata Sugars. "Itu membuktikan seluruh kerja keras dan upayanya atas nama kliennya dan ActionCOACH."

     Pauly amat gembira diakui dua kali dalam semalam oleh baik Bapak Sugars maupun teman-temannya.

     ActionCOACH adalah waralaba pelatihan bisnis dan eksekutif nomor satu dunia, dengan lebih dari 1.000 kantor di 32 negara. Untuk keterangan tambahan, kunjungi http://www.actioncoach.com/ atau
http://www.actioncoach.com/yohanespauly/

     SUMBER: ActionCOACH

     KONTAK: Stephanie Sims dari ActionCOACH,
                    +1-702-795-3188




Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010