Manchester, Inggris (ANTARA News/Reuters) Penyerang Brasil Robinho masuk dalam skuad Manchester City yang terdiri atas 25 pemain untuk musim mendatang, meskipun ia sejak lama ingin berada di Santos sebagai pemain pinjaman.

Roberto Mancini menegaskan dimasukkannya Robinho pada konferensi pers, Jumat. "Ia kembali besok, ia sangat lelah, tetapi ia masuk daftar," kata pelatih Manchester City itu.

Robinho, yang memecahkan nilai transfer Inggris seharga 32,5 juta pound (50,91 juta dolar AS) saat ia bergabung dengan klub Liga Utama Inggris tersebut dari Real Madrid September 2008, menjalani waktu yang tak menyenangkan di Eastlands dan kembali ke bekas klubnya, Santos, sebagai pemain pinjaman bulan Januari.

Penyerang Wales, Craig Bellamy, yang dibeli Manchester City seharga 12 juta pound ketika ia bergabung dengan klub tersebut dari West Ham United Januari 2009, tidak masuk dalam daftar pemain tersebut.

Bellamy telah dikaitkan dengan kepindahan ke Fulham, yang dilatih oleh mantan pelatihnya di City, Mark Hughes.

Manchini juga mengatakan ia berharapan persetujuan untuk memboyong Mario Balotelli dirampungkan "hari ini atau besok", dengan penyerang Inter Milan itu dalam perjalanan ke Manchester untuk tes kesehatan.(*)
(S005/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010