Buenos Aires (ANTARA News) - Pelatih sementara Argentina Sergio Batista pada Jumat memanggil kembali Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Andres D`Alessandro untuk menghadapi juara dunia Spanyol pada pertandingan persahabatan 7 September di Buenos Aires.

Dua pemain Inter Milan Zanetti dan Cambiasso tidak dimasukkan tim Piala Dunia oleh pelatih Diego Maradona kendati berhasil meraih tiga kemenangan pada musim lalu yang puncaknya adalah gelar Liga Champions, sebagaimana dikutip dari AFP.

D`Alessandro juga mempunyai perjalanan yang bagus bersama klub Brazil Internacional, tetapi trio tersebut tidak memenuhi selera Maradona dan kehilangan kesempatan bersama tim melaju hingga perempat final di Afrika Selatan.

Spanyol, yang meraih Piala Dunia pertama mereka pada Juli untuk menambahkan keberhasilan mereka di Euro 2008, memenangi pertemuan terakhir kedua negara pada pertandingan persahabatan November 2009.

Kiper: Sergio Romero (AZ Alkmaar/Belanda), Mariano Andujar (Catania/Italia), Agustin Marchesin (Lanus)

Peman belakang: Martin Demichelis (Bayern Munich/Jerman), Walter Samuel, Nicolas Burdisso, Javier Zanetti (semuanya Inter Milan/Italia), Gabriel Heinze (Marseille/Prancis), Pablo Zabaleta (Manchester City/Inggris), Gabriel Milito (Barcelona/Spanyol)

Pemain tengah: Javier Mascherano (Liverpool/Inggris), Angel Di Maria, Fernando Gago (keduanya Real Madrid/Spanyol), Ever Banega (Valencia/Spanyol), Esteban Cambiasso (Inter Milan/Italia), Mario Bolatti (Fiorentina/Italia), Andres D`Alessandro (Internacional/Brazil).

Pemain depan: Gonzalo Higuain (Real Madrid/Spanyol), Carlos Tevez (Manchester City/Inggris), Sergio Aguero (Atletico Madrid/Spanyol), Lionel Messi (Barcelona/Spanyol), Diego Milito (Inter Milan/Italia), Ezequiel Lavezzi (Napoli/Italia).
(ANT/A024)
 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010