Los Angeles (ANTARA News) - Jennifer Aniston menjadi bintang tamu dalam serial komedi televisi yang dibintangi sohib-nya di "Friends", Courteney Cox, "Cougar Town", demikian keterangan jaringan ABC TV, Senin (23/8).

Jennifer akan tampil pada penayangan perdana season kedua serial itu, yang mengudara 22 September di jaringan televisi AS. Aktris tersebut akan memerankan seorang dokter yang memberi saran kepada tokoh Courteney --janda yang berusia sekitar 40-an tahun yang tampil lagi di kancah kencan yang dipenuhi lelaki yang lebih muda.

Itu bukan untuk pertama kali Jennifer bergabung lagi dengan Courteney, yang juga adalah teman baiknya di kehidupan nyata, setelah "Friends" berakhir pada 2004. Ia juga tampil di serial Courteney sebelumnya di TV, "Dirt", pada 2007.

Produser pelaksana "Cougar Town" Bill Lawrence mengatakan kepada Entertainment Weekly, Courteney ingin mampu membuat tayangan itu mapan lebih dulu sebelum menghubungi Jennifer.

"Segera setelah kami berhasil dan segera setelah itu berjalan, aku kira bukan hanya Courteney merasa nyaman ngobrol dengan Jen tentang itu, tapi juga nyaman dengan dengan pendapat betapa lucu buat dia tayangan tersebut dan Jen akan menyukainya dan benar-benar cocok dengan dunia ini," kata Bill.

Pengambilan gambar dijadwalkan dimulai pekan depan. Beberapa sumber industri mengatakan tayangan TV tersebut kebetulan melakukan pengambilan gambar di dekat lokasi film paling akhir Jennifer "Horrible Bosses", sehingga aktris itu merasa nyaman untuk menyelaraskan jadwalnya.

Bill mengatakan kepada Entertainment Weekly mereka "secara sengaja mengisyaratkan bahwa itu adalah dokter yang telah digunakan Courteney untuk sementara" sehingga terbuka pintu bagi Jennifer untuk kembali jika semuanya berjalan lancar.

Jennifer bukan bintang "Friends" pertama yang telah diminta tampil oleh Courteney di "Cougar Town". Musim lalu, Lisa Kurdrow memerankan ahli dermatologi yang layanannya diperlukan oleh tokoh Courteney.
(C003/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010