Irvine, California--(Antara/Business Wire)- Pathway dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan itu telah merampungkan dana khusus senilai 400 juta dolar AS untuk lembaga investor yang berbasis di Asia. Reksa dana ini akan membangun portofolio terdiversifikasi dari investasi dana primer dan investasi bersama di pasar kecil dan menengah secara global. Dana tersebut merupakan kelanjutan dari sejarah 30 tahun Pathway dalam berinvestasi di pasar swasta, dengan total komitmen lebih dari 95 miliar dolar AS. Hingga saat ini, Pathway telah mengembangkan lebih dari 95 solusi khusus untuk klien kami di seluruh ekuitas swasta, kredit swasta, dan mandat infrastruktur.

Tentang Pathway Capital Management

Pathway adalah penyedia solusi portofolio pasar swasta dengan aset kelolaan senilai lebih dari 75 miliar dolar AS dari ekuitas swasta, kredit swasta, dan mandat infrastruktur. Didirikan pada tahun 1991, Pathway menciptakan dan mengelola program investor tunggal dan banyak investor untuk lembaga investor di seluruh dunia, berinvestasi dalam berbagai strategi pasar swasta melalui primer, sekunder, investasi bersama, dan investasi kredit langsung.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210525005854/en/

Kontak
Jim Chambliss, Direktur Utama
Richard Mazer, Direktur Utama
Telepon: 949-622-1000

Sumber: Pathway

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021