Termasuk Aliansi Waralaba Utama Dengan Clarence Corporation Tokyo untuk Buka 500 Toko Smoothie di Asia

    
MANHATTAN BEACH, Calif. dan TOKYO, 25 Agustus (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Robeks Corporation hari ini mengumumkan telah menandatangani perjanjian waralaba induk berjangka waktu tahunan dengan Clarence Corporation yang berbasis di Tokyo untuk membuka 500 kafe minuman smoothie di Jepang dan 12 negara Asia lainnya. Perjanjian ini merupakan yang terbesar dalam sejarah perusahaan tersebut sekaligus tahap pertama dari rencana perluasan yang lebih besar untuk membawa merek minuman smoothie premium tersebut ke negara-negara besar di seluruh dunia.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100824/LA51392)
     (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100824/LA51392)

     Syarat-syarat keuangan perjanjian ini tidak diumumkan.

     Masahiro Koh, Presiden Clarence Corporation, mengatakan waktu perjanjian ini bertepatan dengan minat baru dari konsumen di Asia dalam mengembangkan kebiasaan makan sehat. "Kami percaya Robeks, dengan smoothies buah premium, suplemen eksklusif, dan produk serba-alami lainnya, akan menjadi pemain utama dalam kategori restoran minuman yang dibuat sesuai pesanan di Asia. Dengan kian bertambahnya lingkar pinggang dari konsumsi makanan cepat saji tradisional, konsumen di seluruh dunia semakin khawatir soal nutrisi yang layak dan kesehatan yang baik. Kami berupaya membuat Robeks pemimpin pasar dalam kategori yang sedang berkembang ini."

     Tiga toko prototip, yang akan mencakup interior bergaya kafe yang santai di mana para pelanggan dapat bersosialisasi sambil bersantap, diharapkan akan dibuka sebelum peluncuran toko berbasis luas mulai tahun 2011. Di samping toko-toko yang lebih besar ini, peluncuran tersebut diharapkan akan mencakup kios-kios yang lebih kecil di pusat perbelanjaan, universitas, pusat transit, bangunan kantor, dan daerah kaki lalu-lintas tinggi lain. Semua toko akan membawa inti merek minuman smoothies premium bermerek Robeks, serta produk yang khusus dikembangkan untuk menarik selera konsumen lokal.

     Steve Davidson, Presiden sekaligus CEO Robeks, berkata "Sejak Robeks didirikan pada tahun 1996, kami telah terfokus pada satu hal...menawarkan minuman smoothies buah berkualitas tertinggi, yang diracik sesuai pesanan dan produk serba-alami lain untuk konsumen yang sadar kesehatan di seluruh Amerika Serikat. Kami sekarang berharap membawa manfaat kesehatan yang hebat dari menu lezat Robeks kepada jutaan pelanggan baru di seluruh dunia dengan membentuk aliansi waralaba dengan operator kuatdi negara-negara utama di seluruh dunia. Perluasan kami di Asia merupakan tahap pertama yang penting dari inisiatif pertumbuhan global baru ini, dan kami gembira memiliki Bapak Koh sebagai mitra kami."

     Tentang Robeks
     Sejak tahun 1996, Robeks telah mempermudah konsumen yang aktif untuk menyantap makanan sehat, dengan smoothies buah premium yang diracik sesuai pesanan, jus buah dan sayuran segar, kudapan bergizi dan sandwich, wraps, selada dan yogurt beku. Robeks, yang berbasis di Manhattan Beach, CA, melayani lebih dari tujuh juta pelanggan setiap tahun dalam sistem waralaba 140 tokonya di 17 negara bagian dan Washington, D.C. Pada tahun 2007, perusahaan itu naik ke peringkat ke-10 dalam daftar "Fastest Growing" Restaurant Business Magazine dan menduduki peringkat ke-34 dalam daftar "100 Top New Franchises" Franchise Market Magazine tahun 2007. Entrepreneur Magazine memilih Robeks sebagai salah satu dari "Top Ten New Franchises" pada tahun 2006. Robeks juga terpilih sebagai "smoothie buah resmi" Los Angeles Marathon pada 2007. Pada 2010, Los Angeles Business Journal menetapkan Robeks sebagai pemilik waralaba berbasis di LA terbesar ketujuh. Untuk keterangan tambahan, klik http://www.robeks.com.

     Tentang Clarence Corporation
     Pada tahun 1991, wirausahawan Masahiro Koh mendirikan Clarence Corporation, firma berbasis di Tokyo yang mengkhususkan diri dalam impor dan distribusi produk makanan sehat di pasar Jepang. Produk-produknya mencakup "JINRO", merek air mineral populer yang diimpor dari Korea. Clarence Corporation tumbuh dengan cepat dan makmur, sebagian karena hubungan kuat kliennya yang mencakup perusahaan seperti Lotte Confectionary, raksasa eceran di Jepang dan Asia.

     Pakar-pakar Topik yang Ada: Untuk informasi mengenai pakar-pakar yang tercantum, klik tautan yang sesuai.

     Steve Davidson
https://profnet.prnewswire.com/Subscriber/ExpertProfile.aspx?ei=96778

     Masahiro Koh
https://profnet.prnewswire.com/Subscriber/ExpertProfile.aspx?ei=96779

     SUMBER: Robeks

     KONTAK: Jan Hemming dari JKH Associates,
                    +1-801-582-2799,
                    jkhassociates@burgoyne.com, untuk Robeks





Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010