Playoff NBA

Anthony Davis mungkin absen bela Lakers pada Game 5

Anthony Davis mungkin absen bela Lakers pada Game 5

Pemain Los Angeles Lakers Anthony Davis memegang pahanya setelah terjatuh saat paruh pertama Game Empat babak pertama playoff Wilayah Barat melawan Phoenix Suns di Staples Center, Los Angeles, 30 Mei 2021. (Getty Images via AFP/SEAN M. HAFFEY)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Los Angeles Lakers Frank Vogel mengatakan forward Anthony Davis diragukan bisa tampil pada pertandingan kelima atau Game 5 babak pertama playoff Wilayah Barat melawan Phoenix Suns karena regang selangkangan.

Davis mengalami cedera pada Game 4 sehingga tak meneruskan berlaga pada paruh kedua pertandingan itu saat Suns kalah 92-100. Pemeriksaan MRI memastikan dia mengalami regang.

The Athletic melaporkan bahwa Davis mungkin tidak akan bermain tetapi Los Angeles Lakers optimistis dia bakal segera bertanding lagi.

Seri playoff kedua tim untuk sementara berkedudukan sama 2-2. Game 5 akan dimainkan Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB di Phoenix. Suns adalah unggulan kedua Wilayah Barat, sedangkan Lakers unggulan ketujuh.

Davis yang cuma bermain separuh dari total 72 pertandingan musim reguler karena cedera betis dan lutut ini memiliki rata-rata 21,8 poin dan 7,9 rebound. Dia mengulangi rata-rata ini selama empat pertandingan playoff Suns dengan rata-rata juga 21,8 poin dan 8 rebound.

Vogel juga berharap shooting guard Kentavious Caldwell-Pope bisa dipasang kembali pada Game 5 setelah pemain ini absen pada Game 4 karena masalah lutut, demikian Reueters.


Baca juga: Bradley Beal hidupkan asa Wizards
Baca juga: Kevin Durant cetak 42 poin dan bawa Nets unggul 3-1 atas Celtics
Baca juga: Penggemar Celtics ditangkap setelah melempar botol air ke Kyrie Irving

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar