Bergabung dengan Pendiri Bersama Amgen Dr. Joseph Rubinfeld sebagai anggota dewan independen kedua; Membawa suara otoritatif ke lembaga tata kelola perusahaan Regenicin

      NEW YORK, 7 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Regenicin, Inc. (http://www.regenicin.com) (OTC Bulletin Board: WDSTD), perusahaan bioteknologi dalam tahap klinis, hari ini mengumumkan telah mengangkat Craig Eagle, M.D. ke dewan direksinya. Dr. Eagle saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Aliansi Strategis dan Kemitraan untuk unit usaha Onkologi di Pfizer Inc. Dr. Eagle bergabung dengan Pendiri Bersama Amgen Dr. Joseph Rubinfeld sebagai anggota independen kedua dewan direksi Regenicin.

     Dr. Eagle membawa banyak pengalaman dalam industri farmasi yang membantu Regenicin memajukan upaya komersialisasi PermaDerm(TM) (http://www.regenicin.com/about-permaderm.html), pengganti kulit terekayasa jaringan eksklusif yang dimaksudkan untuk mengembalikan kualitas kulit manusia sehat untuk digunakan dalam perawatan luka bakar, luka kronis dan berbagai prosedur operasi plastik.

      Dr. Eagle menghadiri sekolah kedokteran di University of New South Wales, Sydney, Australia dan menerima pelatihan internis umum di Royal North Shore Hospital di Sydney. Ia menyelesaikan pelatihan hemato-onkologi dan hematologi laboratorium di Royal Prince Alfred Hospital di Sydney. Ia mendapat Beasiswa di Royal Australasian College of Physicians (FRACP) dan Royal College of Pathologists Australasia (FRCPA). Setelah pelatihannya, ia melakukan penelitian dasar di Royal Prince of Wales Hospital untuk mengembangkan antibodi monoklonal baru yang menghambat platelet. Ia bergabung dengan Pfizer Australia pada tahun 2001 sebagai bagian dari kelompok medis tersebut. Di Australia, peranannya meliputi memimpin dan berpartisipasi dalam penelitian ilmiah, peraturan serta negosiasi harga dan pengembalian bagi senyawa di bidang terapi, termasuk onkologi, anti-infeksi, pernafasan, arthritis dan penatalaksanaan nyeri.

      Pada tahun 2003, Pfizer memindahkan Dr. Eagle ke Amerika Serikat di mana ia ditunjuk sebagai pemimpin seluruh dunia bagi pengembangan Celecoxib dalam onkologi yang mengawasi program penelitian global. Sejak saat itu ia kian bertanggungjawab mengawasi rencana penelitian global dan tim untuk Irinotecan dan Dalteparin. Pada tahun 2007, ia menjadi kepala kelompok medis global bidang terapi onkologi untuk Pfizer, termasuk bisnis onkologi di AS. Dr. Eagle telah memimpin, atau terlibat langsung dengan, tim yang menghasilkan delapan produk atau indikasi baru. Sebagai bagian dari peranannya saat ini di Pfizer, ia telah memimpin integrasi bisnis dan portofolio onkologi Pfizer/Wyeth.

      "Kami sangat gembira memasukkan Dr. Eagle sebagai salah satu dari anggota independen dewan direksi kami," tegas Randall McCoy, Kepala Eksekutif Regenicin. "Kekayaan pengalamannya dalam pengembangan produk farmasi akan sangat berharga saat kami membawa produk PermaDerm(TM) kami melalui proses pengaturan dan ke komersialisasi. Kami yakin bahwa pengalaman luasnya dalam membentuk aliansi dan kemitraan strategis akan memberi kami pedoman kritis karena kami berusaha memaksimalkan potensi komersialisasi PermaDerm(TM) di masa depan."

      Mengomentari keputusannya bergabung dengan dewan direksi Regenicin, Dr. Eagle menyatakan: "Sangat jarang menemukan perusahaan seperti Regenicin yang memiliki hak atas teknologi inovatif dengan dukungan data klinis yang kuat. Bila digabungkan dengan tim produksi di Lonza di belakangnya dan pengembangan senilai ratusan juta dolar yang telah ditanamkan, saya bahkan lebih bersemangat ikut membantu manajemen menyelesaikan tahap akhir menuju komersialisasi. Kemampuan menggunakan kulit seseorang untuk menumbuhkan kulit tambahan bagi pencangkokan meniadakan hampir semua masalah dengan metode lain dan akan penting terhadap penghematan dan sangat meningkatkan kehidupan pasien yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia."

      Tentang Regenicin, Inc.
      Regenicin, Inc. adalah perusahaan dalam tahap klinis yang mengembangkan pengganti kulit terekayasa jaringan generasi mendatang yang mengembalikan kualitas kulit manusia sehat. Regenicin adalah perusahaan yang sudah melepas sahamnya ke publik, dengan kantor pusat di New York, NY. Keterangan tambahan terdapat dalam pengajuan perusahaan kepada Badan Pengawas Pasar Modal di www.sec.gov.

      SUMBER: Regenicin, Inc.

      KONTAK: Jay Strell,
                     Sunshine, Sachs and Associates,
                     +1-212-691-2800,
                     strell@sunshinesachs.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010