Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi tentang Nokia C01 plus hadir dengan Android 11 Go Edition lalu dari dunia lifestyle, hadirnya BTS Meal di Indonesia berdampak pada McD yang menutup layanan di aplikasi pesan antar.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Rabu (9/6):

1. Nokia C01 Plus diumumkan dengan Android 11 Go Edition

Jakarta (ANTARA) - Nokia baru saja mengumumkan smartphone terbarunya yaitu C01 Plus, hadir dengan Android 11 Go Edition dan sejumlah spesifikasi yang tergolong mumpuni.

Dilansir GSM Arena, Rabu, ponsel tersebut memiliii layar 5,45 inci dengan resolusi HD+ dan rasio 18:9. Artinya, terdapat bezel pada bagian atas dan bawah, dengan bagian atas memiliki ruang untuk kamera selfie 5 MP, lampu kilat LED, dan lubang suara.

2. Honda S660 mejeng di Jakarta

Jakarta (ANTARA) - Honda menampilkan Honda S660 di Dreams Cafe Powered by Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park Jakarta mulai tanggal 7 Juni 2021.

"Kali ini kami menampilkan Honda S660 yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung di Dreams Cafe Powered by Honda. Kami melakukan penggantian produk yang kami tampilkan di Dreams Cafe secara berkala agar pengunjung tidak bosan dan dapat terus update mulai dari produk dan teknologi terbaru hingga produk yang memiliki histori bagi Honda," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Rabu.

3. "WOLFGANG" Stray Kids dan "The Real" ATEEZ masuk 10 besar Billboard

Jakarta (ANTARA) - Lagu final dua grup idola K-pop Stray Kids (SKZ) dan ATEEZ untuk ajang kompetisi "Kingdom: Legendary War" yakni "WOLFGANG" dan "The Real" masuk dalam tangga lagu World Digital Song Sales Chart Billboard.

Laman Billboard untuk pekan yang berakhir 12 Juni mengumumkan, "WOLFGANG" Stray Kids menduduki posisi empat, sementara "The Real" ATEEZ berada di peringkat enam.

4. Iqbaal Ramadhan mengaku ada kemiripan dengan tokoh Ali

Jakarta (ANTARA) - Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang akrab disapa Iqbaal mengaku sangat dekat dengan karakter Ali dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens".

Aktor yang menempuh pendidikan SMA di Amerika ini mengatakan menemukan kemiripan antara dirinya dan Ali, khususnya dalam mencari jati diri.

5. BTS Meal resmi rilis, banyak McD tutup layanan di aplikasi pesan antar

Jakarta (ANTARA) - BTS Meals merupakan makanan kolaborasi antara grup idola BTS dengan McDonald’s resmi rilis di Indonesia pada Rabu (9/6) ini mulai pukul 11.00 WIB.

Rupanya kehadiran menu McNuggets dengan dua saus spesial disertai dengan kemasan desain khusus untuk penggemar BTS itu mendapatkan sambutan yang sangat besar di Indonesia.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021