Benson Hill – perusahaan teknologi pangan berkelanjutan yang mendorong revolusi pangan berbasis nabati – untuk digabungkan dengan Star Peak Corp II

Benson Hill – perusahaan teknologi pangan berkelanjutan yang mendorong revolusi pangan berbasis nabati – untuk digabungkan dengan Star Peak Corp II

ANTARA/Business Wire.

Benson Hill, Inc. akan terdaftar di bursa efek melalui penggabungan bisnis bersama Star Peak Corp II (NYSE: STPC).

Didirikan pada tahun 2012, Benson Hill sedang menciptakan kemungkinan keragaman genetik alami dari tanaman untuk memasok 'Picks and Shovels' dalam rangka revolusi pangan berbasis nabati.

Perusahaan mendayagunakan mesin inovasi makanan khusus yang didorong oleh kecerdasan buatan, CropOS®, yang menggabungkan ilmu data, ilmu tanaman, dan ilmu makanan, untuk menciptakan pilihan makanan yang lebih lezat, lebih berkelanjutan, lebih sehat, dan lebih terjangkau.

Transaksi mencapai hingga $625 juta dalam pendapatan kotor, yang terdiri dari $403 juta kas dalam dana perwalian milik Star Peak, dengan asumsi tidak ada pencairan dana, serta PIPE saham biasa senilai $225 juta dalam kondisi oversubscribed (total saham yang dipesan investor melebihi jumlah total saham yang ditawarkan) dan upsized (penambahan kuota) sejumlah $10.00 per saham, termasuk investasi dari dana dan rekening yang dikelola oleh BlackRock, Van Eck Associates Corporation, Hedosophia, Lazard Asset Management, Post Holdings, investor Benson Hill yang sudah ada saat ini, dan afiliasi Star Peak Corp II.

Seluruh pemegang saham Benson Hill yang sudah ada saat ini akan menggulirkan 100% dari kepemilikan ekuitas mereka ke dalam perusahaan terbuka yang baru tersebut, di antaranya Argonautic Ventures, Caisse de dépôt et placement du Québec (CDPQ), Fall Line Capital, GV, iSelect Fund, Lewis & Clark Ventures, Mercury Fund, Prelude Ventures, S2G Ventures, dan Wheatsheaf, serta investor keuangan dan strategis lainnya.

Transaksi ini mendorong pertumbuhan cepat dari Benson Hill yang berkelanjutan dalam segmen daging berbasis nabati yang diperkirakan mencapai sejumlah $140 miliar dan industri pangan pertanian yang lebih luas sejumlah $5 triliun, menawarkan peluang investasi ESG murni yang berhubungan dengan peningkatan kesehatan manusia dan mendorong dekarbonisasi.

Setelah penutupan transaksi Q3 2021 yang diperkirakan, perusahaan gabungan tersebut akan memiliki estimasi nilai perusahaan sebesar ~$1.35 miliar dan akan terdaftar di Bursa Efek New York di bawah simbol saham yang baru yaitu “BHIL”.

Panggilan investor dilakukan pada hari ini, 10 Mei 2021 pada pukul 19.30 WIB.

St. Louis, MO dan Evanston, IL, --(Antara/Business Wire)- Benson Hill, Inc. ("Perusahaan" atau "Benson Hill"), sebuah perusahaan teknologi pangan yang sedang menciptakan kemungkinan keragaman genetik alami dari tanaman, mengumumkan pada hari ini bahwa perusahaan tersebut akan terdaftar sebagai perusahaan terbuka melalui penggabungan bisnis bersama Star Peak Corp II (NYSE: STPC) (“Star Peak”). Setelah penutupan transaksi, perusahaan gabungan tersebut akan dinamai sebagai “Benson Hill, Inc.” dan diperkirakan akan terdaftar di Bursa Efek New York dengan simbol saham yang baru yaitu “BHIL”. Matt Crisp, Pejabat Eksekutif Tertinggi dari Benson Hill, akan memimpin perusahaan gabungan tersebut.

Benson Hill: Perusahaan Penentu Kategori yang Menggabungkan Teknologi Pangan dengan Model Bisnis Inovatif yaitu dari Tanaman ke Piring
Benson Hill adalah perusahaan teknologi pangan yang menggunakan kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), data, dan berbagai teknik pemuliaan (breeding) tanaman yang canggih, untuk menciptakan produk makanan dan bahan yang inovatif. Dimulai dari benih, dan melalui model bisnis terpadu, Perusahaan bekerja sama dengan para mitra dan petani untuk menyediakan produk-produk ke pasar, agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen terhadap makanan yang lebih sehat, lebih berkelanjutan, lebih terjangkau, dan lebih lezat.

Platform teknologi CropOS® khusus milik Benson Hill menggunakan analisis prediktif untuk melakukan simulasi terhadap puluhan juta hasil genetik untuk tanaman, dengan merujuk pada pustaka data yang terus berkembang dan tak tertandingi. Teknologi ini memiliki potensi untuk memangkas waktu proses pemuliaan tanaman tradisional yang biasanya memakan waktu bertahun-tahun, mempersingkat waktu bagi produk untuk sampai ke tahap pemasaran, dan mengurangi biaya pengembangan untuk produk makanan dan bahan yang baru. Pendekatan Benson Hill disesuaikan secara khusus untuk memenuhi permintaan konsumen dan menghubungkan kepentingan petani dan konsumen, yang selalu menimbulkan ketimpangan menurut sejarah dalam sistem pangan.

Dengan CropOS®, Benson Hill berupaya untuk:

• Mendayagunakan keragaman genetik alami yang luas dalam tanaman untuk mengoptimalkan sifat-sifat yang berkualitas secara bersamaan, seperti nutrisi dan profil rasa, serta hasil panen;

• Meningkatkan keberlanjutan melalui inovasi pemuliaan tanaman yang bisa menggunakan lebih sedikit sumber daya, termasuk menggantikan kebutuhan terhadap langkah-langkah pengolahan bahan yang intensif dari air dan energi yang mahal, yang biasanya diperlukan untuk menghasilkan bahan kaya protein yang digunakan dalam alternatif daging berbasis nabati; dan

• Meningkatkan akses terhadap makanan yang lebih sehat, yang mampu menyediakan lebih banyak nutrien yang dibutuhkan oleh konsumen, sambil menawarkan label yang lebih murni untuk perusahaan dan pedagang retail makanan.

Benson Hill menerapkan pendekatan inovatif menuju pasar yang mengurangi risiko teknologi dan produk secara signifikan. Rantai suplai terpadu memastikan keterlacakan proses tersajinya makanan dari tanaman ke piring, dan mempertahankan identitas produk yang diperlukan untuk memvalidasi keberlanjutan dan manfaat produk bagi pelanggan. Pendekatan ini dapat membantu memfasilitasi penerapan yang luas melalui kemitraan produksi dan perjanjian lisensi seiring dengan meningkatnya permintaan pelanggan dan konsumen.

Segmen Bisnis Bahan dan Makanan Segar Menghasilkan Berbagai Produk Inovatif
Benson Hill mengoperasikan dua segmen bisnis, Bahan dan Makanan Segar, yang dapat mendayagunakan platform teknologi CropOS® khusus milik Perusahaan yang digerakkan oleh AI dan sistem produksi terpadu, untuk menghasilkan produk yang disempurnakan.

Segmen Bahan berfokus dalam pengembangan bahan kacang kedelai dan kacang polong kuning untuk pasar protein berbasis nabati yang berkembang dengan cepat serta asupan untuk makanan hewan dan pakan ternak. Untuk kacang kedelai, Benson Hill bekerja sama dengan para petani yang menjadi mitranya untuk meningkatkan produksi varietas kacang kedelai dengan kandungan protein ultra-tinggi (Ultra-High Protein/UHP) pada tahun 2021, yang dapat mengurangi biaya pengolahan serta penggunaan air dan energi. Untuk kacang polong kuning, Perusahaan telah mengembangkan peta genomika komprehensif, yang digabungkan dengan platform CropOS®, sehingga memungkinkan Benson Hill untuk mempercepat program pemuliaannya agar dapat mengembangkan varietas yang berbeda secara unik. Dengan mendayagunakan berbagai kapabilitas ini, Benson Hill sedang mengerjakan serangkaian produk yang memiliki potensi untuk mengurangi rasa yang tidak enak, meningkatkan kandungan protein secara signifikan, dan pada akhirnya menggantikan kebutuhan terhadap langkah pengolahan yang intensif dari sisi energi dan air yang mahal, yang biasanya diperlukan untuk menghasilkan bahan protein yang digunakan dalam alternatif daging berbasis nabati.

Segmen bisnis Makanan Segar diposisikan untuk menyediakan produk segar yang berbeda, untuk memenuhi permintaan konsumen dan petani, dengan menggabungkan kemampuan teknologi canggih milik Benson Hill dengan basis petani yang luas, jaringan distribusi, dan hubungan retail bersama J&J Family of Farms, Inc., anak perusahaan hasil produksi lapangan terpadu miliknya. Dengan teknologi hebat miliknya dan kemitraannya dengan petani yang berharga, segmen bisnis menempati posisi yang baik dalam tahun-tahun mendatang untuk mengembangkan dan melakukan komersialisasi produk yang berbeda dan “makanan fungsional” dengan potensi untuk melayani konvergensi kesehatan makanan yang berkembang antara hasil tani dan farmasi.

Komentar Manajemen
“Di Benson Hill, kami percaya bahwa keragaman genetik alami dari tanaman memiliki potensi yang belum dimanfaatkan untuk menciptakan makanan lezat dan pilihan bahan yang lebih sehat, lebih berkelanjutan, dan lebih terjangkau,” kata Matt Crisp, Pejabat Eksekutif Tertinggi di Benson Hill. “Sejak didirikan pada tahun 2012, kami telah mengembangkan platform teknologi CropOS® kami untuk menggabungkan ilmu data, ilmu tanaman, dan ilmu pangan, suatu konvergensi disiplin ilmu yang benar-benar membedakan. Sebagai hasil dari inovasi teknologi ini dan pendekatan kami untuk menuju pasar, saat ini kami sedang berada di tahap peluncuran untuk menyediakan dan membantu memenuhi permintaan terhadap bahan-bahan berbasis nabati yang meningkat pesat, yang dapat menggantikan langkah-langkah pengolahan, mengurangi zat aditif, dan berfungsi sebagai ‘picks and shovels’ untuk revolusi pangan berbasis nabati.”

“Transaksi ini akan memberdayakan pertumbuhan pesat dan ekspansi komersial Benson Hill yang berkelanjutan, menyediakan akses terhadap sumber daya untuk mendorong peningkatan skala dengan memperkuat platform teknologi khusus milik kami, menumbuhkan kemitraan di seluruh rantai suplai, dan memperluas berbagai upaya komersialisasi produk. Kami percaya bahwa saat ini kami sudah siap untuk membawa Benson Hill ke tingkat yang baru bersama mitra kami di Star Peak yang memiliki komitmen yang sama dengan kami dalam hal keberlanjutan. Kami menantikan kerja sama erat dengan tim Star Peak untuk menciptakan nilai-nilai bagi para pemegang saham, mitra rantai nilai, petani, dan konsumen kami seiring dengan upaya kami untuk membantu membentuk masa depan makanan.”

Mike Morgan, Pimpinan Star Peak, berkomentar, “Benson Hill adalah perusahaan teknologi pangan yang benar-benar menjadi penentu kategori, dengan platform teknologi yang menciptakan perubahan besar dan pasar tersedia yang signifikan dan berkembang dengan baik, dan menjadi yang pertama dari bidang industri yang sama untuk menjadi perusahaan terbuka. Benson Hill dan tim manajemennya yang luar biasa sepenuhnya selaras dengan misi Star Peak untuk menyediakan modal pertumbuhan bagi bisnis yang terkemuka di pasar, yang berfokus pada keberlanjutan dan dekarbonisasi. Kami percaya Benson Hill menempati posisi yang tepat untuk menjadi pemimpin pasar dalam revolusi pangan berbasis nabati dan akan memberikan manfaat yang signifikan, baik bagi kesehatan manusia maupun planet ini.”

“Kami percaya Benson Hill berada di episentrum dari evolusi sistem pangan kita, dengan model bisnis yang mampu mengubah sektor ini secara material, dengan mempercepat jalur produk baru menuju pasar dan skala,” tambah Eric Scheyer, Pejabat Eksekutif Tertinggi, Star Peak. “Lebih lanjut, kami percaya bahwa Benson Hill merepresentasikan peluang menarik untuk memanfaatkan nilai kelangkaan perusahaan teknologi pangan publik berkualitas tinggi dengan karakteristik ESG yang menarik.”

Sorotan Investasi Benson Hill:

Peluang Pasar Tersedia yang Signifikan dan Berkembang: Segmen daging berbasis nabati yang berkembang dengan cepat diperkirakan mencapai $140 miliar pada tahun 2029, dan keseluruhan pasar yang tersedia untuk industri pangan pertanian diperkirakan mencapai $5 triliun.

Peluang Investasi ESG Murni: Model bisnis Benson Hill mengungkap berbagai manfaat lingkungan dan sosial di pertanian dan di semua tahap produksi produk, dan selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dari PBB.

Mesin Inovasi Unik dengan Kepemilikan Khusus – CropOS®: Perusahaan memiliki pustaka data yang hebat dengan kepemilikan khusus, yang diperkirakan akan bertambah dua kali lipat tiap tahun, dengan data pemuliaan kacang kedelai performa tinggi, ratusan miliar titik data untuk memahami variasi genetik alami untuk keanekaragaman hayati, dan 120.000 genom tanaman unik dalam 27 spesies yang tergabung hingga saat ini. CropOS® mendayagunakan pustaka data ini untuk mempercepat jalur penyediaan produk dari Benson Hill ke pasar.

Kapitalisasi untuk Pertumbuhan: Transaksi diperkirakan akan menghasilkan neraca[1] yang kuat dan bebas dari utang untuk dijalankan sesuai rencana strategis Perusahaan.

Pendapatan Tumbuh Pesat pada Infleksi Komersial: Perusahaan menghasilkan pendapatan sejumlah $102 juta pada tahun 2020[2] dan memiliki proyeksi pertumbuhan jangka pendek yang kuat, didorong oleh produk yang sudah ada dan tervalidasi. Komersialisasi dari produk-produk inovatif pada segmen Bahan diperkirakan akan mengalami pertumbuhan topline tahunan dalam kisaran 50% hingga 100% dalam waktu dekat. Dalam jangka panjang, Perusahaan memperkirakan fokus pada kemitraan produksi, pemberian lisensi, dan royalti akan membantu Perusahaan untuk meningkatkan skala dan menghasilkan berbagai produk ke berbagai pasar pengguna akhir, termasuk pakan ternak, makanan hewan peliharaan, dan bahan makanan berbasis nabati untuk manusia.

Ringkasan Transaksi
Setelah kesepakatan tersebut, Benson Hill akan memiliki nilai pro forma perusahaan sekitar $1.35 miliar berdasarkan harga $10.00 per saham umum dari Star Peak dengan asumsi tidak ada pencairan dana oleh pemegang saham Star Peak. Transaksi tersebut akan menghasilkan sekitar $625 juta dalam pendapatan kotor kepada Perusahaan (dengan asumsi tidak ada pencairan dana oleh pemegang saham Star Peak), termasuk PIPE saham biasa dengan komitmen penuh senilai $225 juta dalam kondisi oversubscribed (total saham yang dipesan investor melebihi jumlah total saham yang ditawarkan) dan upsized (penambahan kuota) sejumlah $10.00 per saham, yang menunjukkan dukungan kuat dari investor termasuk dana dan rekening yang dikelola oleh BlackRock, Van Eck Associates Corporation, Hedosophia, Lazard Asset Management, Post Holdings, investor Benson Hill yang sudah ada saat ini, dan afiliasi Star Peak. Benson Hill bermaksud untuk menggunakan hasil dari transaksi tersebut untuk mempercepat investasi di CropOS®, memperkuat upaya pengembangan mitra, mendukung komersialisasi produk, dan memperluas menuju pasar pangan tani yang baru. Pemegang saham Benson Hill yang sudah ada saat ini akan mengubah 100% kepemilikan saham mereka menjadi saham di perusahaan baru tersebut.

Transaksi tersebut telah disetujui dengan suara bulat oleh Dewan Direksi Benson Hill dan Star Peak. Transaksi ini diperkirakan akan diselesaikan pada kuartal ketiga tahun 2021, tergantung pada pemenuhan syarat penyelesaian umum, termasuk persetujuan dari para pemegang saham Star Peak dan pemegang saham Benson Hill.

Informasi tambahan tentang transaksi yang diusulkan, termasuk salinan perjanjian merger dan presentasi investor, akan disediakan dalam Laporan Terkini pada Formulir 8-K yang akan diajukan oleh Star Peak hari ini kepada Komisi Sekuritas dan Bursa (Securities and Exchange Commission / “SEC”) dan tersedia di www.sec.gov.

Penasihat
Goldman Sachs & Co. LLC dan Credit Suisse Securities (USA) LLC berperan sebagai penasihat keuangan dan penasihat pasar modal bersama untuk Star Peak dan sebagai agen penempatan bersama pada penawaran PIPE. Kirkland & Ellis LLP berperan sebagai penasihat hukum untuk Star Peak. Barclays berperan sebagai penasihat keuangan eksklusif dan penasihat pasar modal untuk Benson Hill, serta agen penempatan bersama pada penawaran PIPE. Winston & Strawn LLP melayani sebagai penasihat hukum untuk Benson Hill.

Informasi Panggilan Konferensi
Benson Hill dan Star Peak akan mengadakan panggilan konferensi bersama investor untuk membahas transaksi tersebut pada hari ini, 10 Mei 2021, pukul 19.30 WIB. Panggilan konferensi tersebut dapat diakses dengan cara menghubungi nomor telepon +1 877-407-0789 di AS atau +1 201-689-8562 untuk seluruh lokasi lain.

Siaran web dari panggilan konferensi tersebut juga tersedia di http://public.viavid.com/index.php?id=144813. Pemutaran ulang telepon akan tersedia hingga tanggal 24 Mei 2021 dengan cara menghubungi nomor telepon +1 844-512-2921 di AS atau +1 412-317-6671 untuk penelepon internasional dan memasukkan kode sandi 13719518. Pemutaran ulang panggilan konferensi juga akan dapat diakses di situs web hubungan investor Benson Hill di https://bensonhill.com/investors.

Tentang Benson Hill
Benson Hill membawa industri makanan bergerak maju dengan platform CropOS®, mesin inovasi makanan mutakhir yang menggabungkan ilmu data dan pembelajaran mesin dengan biologi dan genetika. Benson Hill memberdayakan para inovator untuk mengungkap keragaman genetik alami dari tanaman ke piring, dengan tujuan menciptakan pilihan makanan dan bahan yang lebih sehat, rasanya lezat, yang dapat diakses secara luas dan berkelanjutan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bensonhill.com atau di Twitter @bensonhillinc.

Tentang Star Peak Corp II
Dipimpin oleh tim manajemen berpengalaman yang memiliki riwayat panjang dalam bermitra dengan perusahaan berkualitas tinggi di bidang yang keberlanjutan, infrastruktur energi, lanskap teknologi terbarukan – dan disponsori oleh Star Peak Sponsor II LLC, grup yang terdiri dari Michael C. Morgan dan para anggota Magnetar Capital, Star Peak Corp II adalah perusahaan akuisisi yang dibuat dengan tujuan khusus untuk mengidentifikasi dan menggabungkan bisnis terkemuka di pasar yang memiliki posisi yang bagus untuk memanfaatkan tren berkelanjutan dan pengurangan emisi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Star Peak Corp II, kunjungi stpc.starpeakcorp.com.

Informasi Penting bagi Investor dan Pemegang Saham
Transaksi yang diusulkan tersebut akan disampaikan kepada para pemegang saham Star Peak untuk dipertimbangkan dan disetujui dalam rapat khusus pemegang saham. Selain itu, Benson Hill akan meminta persetujuan tertulis dari para pemegang sahamnya untuk persetujuan terhadap transaksi yang diusulkan. Sehubungan dengan transaksi yang diusulkan tersebut, Star Peak bermaksud untuk mengajukan Pernyataan Pendaftaran pada Formulir S-4 ("Pernyataan Pendaftaran") kepada SEC, yang akan menyertakan pernyataan kuasa untuk dibagikan kepada para pemegang saham Star Peak sehubungan dengan permohonan Star Peak untuk kuasa pemungutan suara oleh para pemegang saham Star Peak sehubungan dengan transaksi yang diusulkan tersebut dan hal-hal lain seperti yang dijelaskan dalam Pernyataan Pendaftaran tersebut, pernyataan permohonan persetujuan dari Benson Hill untuk memohon persetujuan tertulis dari para pemegang sahamnya sehubungan dengan transaksi yang diusulkan dan prospektus yang berkaitan dengan penawaran sekuritas yang akan diterbitkan kepada para pemegang saham Benson Hill sehubungan dengan penyelesaian Merger. Setelah Pernyataan Pendaftaran diajukan dan dinyatakan efektif, Star Peak akan mengirimkan pernyataan kuasa definitif / pernyataan permohonan persetujuan / prospektus, dan dokumen lainnya yang terkait kepada para pemegang sahamnya pada tanggal pencatatan yang ditetapkan untuk pemungutan suara atas transaksi yang diusulkan. Para investor, pemegang saham Star Peak, dan pihak lainnya yang berkepentingan disarankan untuk membaca, jika tersedia, pernyataan kuasa pendahuluan, dan tiap amendemennya, serta pernyataan kuasa definitif sehubungan dengan permohonan kuasa Star Peak untuk rapat khusus pemegang saham yang akan diadakan untuk menyetujui transaksi yang diusulkan karena pernyataan kuasa / pernyataan permohonan persetujuan / prospektus akan mengandung informasi penting tentang transaksi yang diusulkan dan para pihak terhadap transaksi yang diusulkan. Para pemegang saham juga akan mendapatkan salinan pernyataan kuasa / pernyataan permohonan persetujuan /prospektus, tanpa biaya, setelah tersedia, di situs web SEC yaitu www.sec.gov atau dengan cara menyampaikan permintaan ke: Star Peak Corp II, 1603 Orrington Avenue, 13th Floor, Evanston, Illinois 60201.

Bukan Penawaran atau Permohonan
Siaran pers ini bukan merupakan suatu penawaran untuk menjual atau permohonan untuk membeli sekuritas apa pun, atau permohonan untuk memberikan suara atau persetujuan, juga tidak ada penjualan sekuritas dalam yurisdiksi mana pun dalam hal penawaran, permohonan, atau penjualan bersifat melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi menurut undang-undang sekuritas dari yurisdiksi tersebut. Tidak ada penawaran sekuritas yang dilakukan kecuali melalui prospektus yang memenuhi persyaratan Bagian 10 dari Securities Act tahun 1933, sebagaimana telah diubah.

Peserta dalam Permohonan
Star Peak dan Benson Hill dan masing-masing direktur, pejabat eksekutif, anggota manajemen lainnya, dan para karyawan, berdasarkan aturan SEC, dapat dianggap sebagai peserta dalam permohonan kuasa dari pemegang saham Star Peak sehubungan dengan transaksi yang diusulkan. Informasi sehubungan dengan orang-orang yang mungkin, berdasarkan aturan SEC, dapat dianggap sebagai peserta dalam permohonan kuasa sehubungan dengan transaksi yang diusulkan, termasuk deskripsi kepentingan mereka secara langsung atau tidak langsung, dengan kepemilikan sekuritas atau lainnya, akan ditetapkan dalam Pernyataan Pendaftaran untuk diajukan kepada SEC oleh Star Peak, yang akan menyertakan pernyataan kuasa / pernyataan permohonan persetujuan / prospektus untuk transaksi yang diusulkan. Informasi sehubungan dengan direktur dan pejabat eksekutif Star Peak tercantum dalam Laporan Tahunan Star Peak pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, yang diajukan kepada SEC pada tanggal 31 Maret 2021.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Pernyataan tertentu dalam siaran pers ini dapat dipertimbangkan sebagai "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti ketentuan "safe harbor" dari Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta Amerika Serikat tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan pada umumnya berhubungan dengan peristiwa masa depan atau kinerja keuangan atau pengoperasian masa depan dari Star Peak dan Benson Hill. Pernyataan berwawasan ke depan ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pernyataan mengenai estimasi dan perkiraan metrik keuangan dan kinerja lainnya serta proyeksi peluang pasar. Dalam beberapa kasus, Anda dapat mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dengan terminologi seperti “mungkin”, “harus”, “memperkirakan”, “bertujuan”, “akan”, “estimasi”, “antisipasi”, “percaya”, “prediksi”, atau kebalikan dari istilah tersebut atau variasinya atau terminologi serupa. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tergantung pada risiko, ketidakpastian, dan faktor-faktor lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara material dari hal-hal yang tersurat atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan ini didasarkan pada estimasi dan asumsi yang, meskipun dianggap wajar oleh Star Peak dan manajemennya, serta Benson Hill dan manajemennya, sesuai dengan keadaan, secara inheren merupakan faktor yang tidak pasti yang dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara material dari ekspektasi saat ini, antara lain, namun tidak terbatas pada: 1) terjadinya suatu peristiwa, perubahan atau keadaan lain yang dapat mengakibatkan berakhirnya perjanjian merger definitif sehubungan dengan penggabungan usaha tersebut; 2) hasil dari proses hukum apa pun yang mungkin dilakukan terhadap Star Peak, perusahaan gabungan atau setelah pengumuman penggabungan bisnis dan perjanjian definitif apa pun yang berhubungan dengannya; 3) ketidakmampuan untuk menyelesaikan penggabungan bisnis karena kegagalan untuk mendapatkan persetujuan dari para pemegang saham Star Peak, untuk memperoleh pendanaan untuk menyelesaikan penggabungan bisnis atau untuk memenuhi persyaratan lain untuk penyelesaian; 4) perubahan terhadap struktur yang diusulkan dari penggabungan bisnis yang mungkin diperlukan atau sebagai akibat dari undang-undang atau peraturan yang berlaku atau sebagai syarat untuk memperoleh persetujuan regulator terhadap penggabungan bisnis; 5) kemampuan untuk memenuhi standar pencatatan saham di NYSE setelah pelaksanaan penggabungan bisnis; 6) risiko bahwa penggabungan bisnis mengganggu rencana dan pengoperasian Benson Hill saat ini sebagai akibat dari pengumuman dan pelaksanaan penggabungan bisnis; 7) kemampuan untuk mengenali manfaat yang diantisipasi dari penggabungan bisnis, yang mungkin dipengaruhi oleh, hal-hal antara lain, persaingan, kemampuan perusahaan gabungan untuk tumbuh dan mengelola pertumbuhan secara menguntungkan, mempertahankan hubungan dengan pelanggan dan pemasok, serta mempertahankan manajemen dan karyawan utama; 8) biaya-biaya yang terkait dengan penggabungan bisnis; 9) perubahan dalam hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku; 10) kemungkinan bahwa Benson Hill atau perusahaan gabungan dapat terpengaruh secara negatif oleh faktor-faktor ekonomi, bisnis dan/atau persaingan lainnya; 11) Estimasi kinerja keuangan Benson Hill; 12) dampak pandemi COVID-19 dan pengaruhnya terhadap kondisi bisnis dan keuangan; dan 13) risiko dan ketidakpastian lain yang tercantum dalam bagian berjudul “Faktor Risiko” dan “Catatan Peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan” dalam Laporan Tahunan Star Peak pada Formulir 10-K untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020, yang diajukan ke SEC pada tanggal 31 Maret 2021, dalam pernyataan hukum / pernyataan permohonan persetujuan / prospektus terkait dengan penggabungan bisnis yang diusulkan (jika tersedia), dan dokumen-dokumen lain yang diajukan atau akan diajukan kepada SEC oleh Star Peak. Tidak ada bagian dalam siaran pers ini yang seharusnya dianggap sebagai representasi oleh siapa pun bahwa pernyataan berwawasan ke depan yang ditetapkan di sini akan tercapai atau bahwa salah satu hasil yang dimaksudkan dari pernyataan berwawasan ke depan tersebut akan tercapai. Mungkin ada risiko tambahan yang tidak diketahui oleh Star Peak dan Benson Hill saat ini atau yang Star Peak dan Benson Hill yakini saat ini sebagai tidak penting yang juga dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari yang tercantum dalam pernyataan berwawasan ke depan. Anda tidak semestinya terlalu mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan, yang hanya terbukti pada tanggal pernyataan tersebut dibuat. Baik Star Peak maupun Benson Hill tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini, kecuali jika ditentukan sebaliknya oleh hukum.

KONTAK
Benson Hill
Untuk Media

Melanie Bernds
Benson Hill
314-605-6363

Aaron Palash / Scott Bisang
Joele Frank, Wilkinson Brimmer Katcher
212-355-4449

Untuk Investor

Ruben Mella
Benson Hill
314-714-6313

Star Peak

Untuk Investor

Courtney Kozel
847-905-4500

Reed Anderson
ICR
646-277-1260

Untuk Media

Tricia Quinn
847-905-4500

Cory Ziskind
ICR
646-277-1232

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52425992/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar