Rangkaian "body care" baru innisfree tawarkan pengalaman relaksasi

Rangkaian "body care" baru innisfree tawarkan pengalaman relaksasi

Rangkaian produk body care baru, re-stay & face cleanser Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser dari innisfree. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Merek kecantikan asal Korea Selatan, innisfree menghadirkan rangkaian body care baru, yakni re-stay & face cleanser Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser yang menawarkan pengalaman relaksasi melalui sensasi keharuman khas Jeju untuk memulihkan kelelahan tubuh dan pikiran.

Untuk kategori re-stay, ada empat produk yang dihadirkan yakni Embracing Hand Wash (Rp300.000/480ml) berupa sabun cuci tangan yang mengandung 37.8 persen air teh hijau & serpihan kulit almond dengan keharuman herbal, floral & woody.

Calming Shampoo (Rp270.000/480ml), sampo dengan keharuman aromatic green woody dan diformulasikan dengan natural conditioning tanpa menggunakan minyak silikon.

Comforting Body Cleanser (Rp300.000/480ml), sabun mandi dengan eksfoliator lembut terbuat dari ekstrak Jeju Herbal Complex™ yang berisi lidah buaya, beras dataran tinggi Jeju, kaktus, dan lainnya untuk membuat kulit bersih, terhidrasi dan lembut dengan keharuman green woody.

Kemudian, Comforting Body Lotion (Rp300.000/480ml), krim yang memiliki keharuman green woody untuk menenangkan, esensi teh hijau dan minyak biji meadow untuk melembapkan, mengencangkan dan memberikan kilau pada tubuh.

Rangkaian re-stay dikemas agar eco-friendly dan inilah alasan hanya tersedia dalam kemasan isi ulang dengan desain minimalis untuk memenuhi unsur estetika ruang.

Selain keempat produk di atas, di dalam rangkaian re-stay juga tersedia Re-spenser yakni dispenser ramah lingkungan yang dapat digunakan berulang kali. Re-spencer terbuat dari sisa batok kelapa (5 persen) dan mineral (25 persen) sehingga mengurangi penggunaan plastik pada kemasan hingga 30 persen.

Dari segi desain, Re-spenser memiliki bentuk menyerupai lekukan pot khas Korea serta warna netral yang memberikan kesan anggun. Re-spencer tak hanya bisa diisi dengan produk re-stay, namun setelah dicuci bersih dan dikeringkan, dapat juga digunakan sebagai pajangan estetik, vas bunga, tempat sikat gigi, dan lain-lain untuk menghindari penggunaan sekali pakai.

Selain produk re-stay, ada juga Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser (Rp170.000/150g) dengan kandungan ekstrak daun Cherry Blossom dan Betaine alami yang diekstrak dari buah beet untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Pembersih wajah ini dapat memberikan efek ­glass skin setelah pemakaian serta memiliki kadar pH ideal (weak acidic) dengan teknologi micellar yang mampu mengangkat kotoran pada kulit seperti magnet.

Produk ini telah melewati uji skin irritation sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Jeju Cherry Blossom Jam Cleanser memiliki tekstur jelly berwarna pink transparan seperti selai. Saat menyentuh permukaan wajah, tekstur jelly berubah menjadi busa yang lembut, yang mampu mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering.




Baca juga: Green Tea Serum plus 5 jenis hyaluronic acid, produk baru innisfree

Baca juga: Masker wajah ini hadirkan manfaat sayuran untuk kulit

Baca juga: Ramah lingkungan, serum kosmetik ini dikemas dalam botol kertas

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar