NEW YORK, 14 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Millward Brown hari ini mengumumkan peluncuran Firefly Millward Brown, (http://www.fireflymb.com/) merek baru bagi praktek kualitatif global perusahaan tersebut.

      (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100914/407832 )

      Millward Brown memiliki beberapa lembaga kualitatif terkemuka di seluruh dunia dan mereka sekarang akan disatukan di bawah satu merek. Greenfield Consulting Group (Amerika Utara), Sadek Wynberg Millward Brown (Inggris) and MFR (Perancis), termasuk di antara lembaga yang akan memakai nama Firefly. Merek Firefly telah digunakan oleh Millward Brown di beberapa negara sejak tahun 2002 dan perusahaan sisanya akan memakai merek baru itu segera.

      "Kualitatif merupakan bagian teramat penting dari usaha kami di seluruh dunia, sehingga wajar menyatukan tim kami di bawah satu merek yang mencerminkan esensi merek bersama kami - dari pencahayaan," kata Eileen Campbell, CEO Global, Millward Brown.

      "Firefly menggabungkan kualitas butik dan kreativitas lembaga kualitatif kami, dengan jangkauan global dan sumber daya Millward Brown. Integrasi mulus tawaran kualitatif dan kuantitatif kami memberi klien kami perspektif yang tak tertandingi dalam industri."

      Konsep pencahayaan ini divisualisasikan dalam desain logo baru yang menyolok dan identitas merek yang diciptakan oleh lembaga yang didirikan bersamaan dengan Millward Brown yaitu Landor, yang juga bagian dari WPP Group. Firefly Millward Brown memiliki 40 kantor di seluruh dunia dan mempekerjakan lebih dari 300 profesional penelitian kualitatif.

      Tentang Millward Brown

     Millward Brown (http://www.millwardbrown.com/Home.aspx) adalah salah satu lembaga penelitian terkemuka dunia sekaligus ahli dalam periklanan efektif, komunikasi pemasaran, media dan penelitian ekuitas merek. Melalui penggunaan rangkaian terpadu solusi penelitian tervalidasi - baik kualitatif maupun kuantitatif - Millward Brown membantu klien membangun merek dan jasa yang kuat. Millward Brown memiliki lebih dari 78 kantor di 51 negara. Praktek tambahan mencakup Praktek Media Global Millward Brown (unit efektivitas media), Praktek Neuroscience (menggunakan neuroscience untuk meningkatkan teknik penelitian tradisional), Millward Brown Optimor (difokuskan untuk membantu klien memaksimalkan modal kembali merek dan pemasaran mereka), Dynamic Logic (pemimpin dunia dalam efektivitas pemasaran digital) dan Firefly (usaha penelitian kualitatif global). Millward Brown adalah anak perusahaan Kantar, kelompok wawasan, informasi dan konsultasi WPP.

      Kontak

      Global/Asia
      Miquet Humphryes
      Associate Director, Komunikasi & Pemasaran Global
      +44-1926-826179
      miquet.humphryes@millwardbrown.com

SUMBER: Millward Brown

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010