London (ANTARA News) - Si seksi Abbey Clancy tengah hamil tiga bulan. Presenter TV sekaligus model lingerie itu mengandung anak dari Peter Crouch, pemain Tottenham Hotspurs.

Abbey memberitakan kabar gembira tersebut pada penata rambut, James Brown, sesaat setelah mengecek kandungan di sebuah klinik privat di London. Di depan pengunjung restoran Strada Italian, Abbey mengungkapkan kebahagiaannya menjadi calon ibu dan menceritakan bahwa janin di dalam rahimnya berkelamin laki-laki.

"Abbey bertanya pada perawat apakah ia bisa melihat kelamin janinnya. Dan suster mengatakan bisa, dan ternyata itu laki-laki. Abbey juga berkata ia ingin menamainya Johnny," ujar salah satu pengunjung restoran seperti dilansir harian The Sun.

Wanita 24 tahun itu telah memaafkan tunangannya, Peter Crouch, setelah ketahuan selingkuh dengan seorang pelacur remaja.

Sementara itu, Crouch justru tengah menyibukkan diri dengan aktifitasnya di lapangan. Sebelumnya, skandal perselingkuhan Crouch telah terbongkar. Anggota skuad timnas Inggris itu menghabiskan 800 poundsterling bersama pelacur berusia 19 tahun, hanya dua hari setelah berlibur bersama Abbey di Sardinia.

Bagaimanapun juga, kedua pasangan itu belum memutuskan untuk tinggal bersama seiring mencuatnya kabar kehamilan Abbey.
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010