London (ANTARA News) - Pasangan pengantin baru, Penelope Cruz dan Javier Bardem, kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka musim panas ini di Bahama.

Setelah sebulan berspekulasi, akhirnya juru bicara aktris Spanyol itu mengkonfirmasi bahwa wanita 36 tahun tersebut tengah berbadan dua.

Bahkan usia kehamilan aktris peraih Oscar itu sudah empat setengah bulan, sebagaimana dikutip dari laman dailymail. co.uk.

Hubungan cinta mereka sudah terjadi sejak 2007, ketika keduanya terlibat dalam film Vicky Cristina Barcelona. Namun selalu mengelak dari wartawan ketika ditanya mengenai status hubungan mereka.

Javier, yang juga peraih Oscar, akhirnya mendeklarasikan perasaan cintanya pada Penelope di depan publik, sesaat setelah menggenggam trofi The Best Actor pada Festival Film Cannes.

"Aku berbagi kebahagiaan ini dengan temanku, yang selalu menemaniku, cintaku; Penelope. Aku berhutang banyak padamu dan aku sangat mencintaimu."

Sebelumnya, Penelope tidak terlalu berharap mengenai pernikahan, namun ia justru sangat merindukan memiliki momongan.

Tahun lalu, dalam wawancaranya dengan majalah Inggris, Penelope mengaku ingin punya anak.

"Aku ingin punya bayi suatu saat nanti tapi tidak sekarang. Saat tiba waktunya, aku ingin melakukannya dengan tepat dan hal ini (mempunyai bayi) menjadi proyek terbaik dalam sejarah hidupku."

"Aku tak tahu, well, aku tidak percaya pada pernikahan. Tapi aku percaya pada keluarga, cinta, dan anak-anak," ujarnya lagi.

Penelope dan Javier telah mengenal satu sama lain hampir 20 tahun lalu, ketika keduanya beradu akting dalam sebuah film Spanyol, Jamon Jamon. Kala itu, Penelope masih berumur 19 tahun.

Akhirnya, kedua sejoli itu melangsungkan pernikahan diam-diam di Karibia bulan Juli lalu.
(m-ela/A024) 

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010