Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (13/6) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, enam fitur dan pembaruan di FaceTime hingga Archer Aviation meluncurkan taksi terbang listrik pertamanya.

Enam fitur baru yang ada di FaceTime

Aplikasi panggilan video khusus perangkat buatan Apple, FaceTime, mengalami sejumlah pembaruan baru-baru ini.

Apple mengumumkan enam fitur dan pembaruan di FaceTime saat acara untuk pengembang WWDC beberapa waktu lalu

Film dokumenter "Legacy of Java" ceritakan manusia, alam, dan kopi

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggelar nonton bareng (nobar) pemutaran film dokumenter "Legacy of Java", yang disutradarai oleh Budi Kurniawan, di XXI Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (12/6).

Pemutaran film dokumenter "Legacy of Java" ini adalah salah satu bagian dari acara Kopi Craft Indonesia, hasil kolaborasi Kemenparekraf dengan Summarecon Mall Serpong dalam rangka mempromosikan subsektor kuliner kopi.

Taksi terbang Archer resmi diluncurkan

Archer Aviation meluncurkan taksi terbang listrik pertamanya "Maker", ketika semakin banyak investor dan perusahaan penerbangan menumpuk ke ruang mobilitas udara perkotaan yang kian diminati, tetapi belum disetujui.

11 personel INI bentukan "Produce 101 Japan Season 2" terungkap

Sebanyak 11 personel grup idola Jepang, INI, hasil bentukkan ajang kompetisi "Produce 101 Japan Season 2" akhirnya terungkap dalam babak final yang berlangsung pada Minggu siang ini.

Facebook siapkan "smartwatch" dengan kamera yang bisa dilepas

Facebook dikabarkan sedang mengembangkan jam tangan pintar, smartwatch, yang dilengkapi dengan kamera yang bisa dilepas.

Melansir berbagai sumber, jam tangan pintar ini kemungkinan dinamai Facebook Watch, memiliki dua kamera, satu di depan dan satu di belakang, yang dipasang pada casing berbahan stainless steel.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021