Santa Barbara (ANTARA News) - Jika ada pasangan selebritis yang paling tidak konsisten, pastilah Heidi Montag dan suaminya, Spencer Pratt.

Setelah beberapa waktu lalu bermusuhan, bahkan saling menuntut cerai dan membongkar aib masing-masing, kini keduanya justru terlihat mesra seolah tak terjadi apa-apa. Spekulasi kemungkinan mereka untuk menyusun konsepsi membuat kebohongan publik mulai berkembang.

Pasangan itu terlihat berduaan dan sangat mesra saat berkunjung ke kebun binatang Santa Barbara, bertepatan dengan hari jadi Heidi ke-24 kemarin.

Setelah berjalan-jalan romantis mengelilingi kebun binatang, pasangan itu kemudian menuju Santa Barbara Pier, bergabung dengan rekan-rekannya bersantap malam, sebagaimana dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Heidi pada Juli lalu telah mengajukan gugatan cerai terhadap Spencer, tiga bulan setelah keduanya sepakat berpisah.

Pasangan yang menikah April 2009 lalu telah menghabiskan liburan musim panas tahun ini secara terpisah. Heidi tinggal di rumahnya di Costa Rica. Sementara Spencer memilih berdiam di rumah mereka di Malibu.

Minggu lalu, Spencer sempat ditahan kepolisian bandara di Costa Rica karena kedapatan membawa dua buah pistol di dalam bagasinya.

Setelah kejadian itu Heidi berkata pada AP, "Sejauh yang saya ketahui, hal terakhir di dunia setelah segala sesuatu yang kami lewati adalah jalan cerai. Tapi kami akan menjalani kehidupan ini detik demi detik."
(m-ela/A024)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010