Kodam Jaya "gerakkan" media sukseskan giat TNI bangun desa

Kodam Jaya "gerakkan" media sukseskan giat TNI bangun desa

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS saat memberikan keterangan terkait pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Mapendam Jaya, Jakarta, Senin (14/6/2021). ANTARA/Yogi Rachman.

Jakarta (ANTARA) - Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengajak media massa turut mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di wilayah Kodim 0510/Trs, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Herwin mengatakan keterlibatan media massa mempublikasikan kegiatan TMMD agar masyarakat mengetahui Kemanunggalan TNI tersebut.

"Sehingga masyarakat juga mendapat informasi bahwa di tengah pandemi COVID-19, Satgas TMMD Ke-111 masih tetap semangat dalam membangun fasilitas umum untuk masyarakat di wilayah teritorialnya tepatnya di wilayah Kodim 0510/Trs," kata Herwin saat ditemui di Mapendam Jaya, Jakarta, Senin.

Herwin menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ke-111 tahun ini mengusung tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri".

Herwin menambahkan bahwa kegiatan TMMD merupakan bentuk realisasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kodam Jaya.

"Untuk pelaksanaan program TMMD Ke-111 TA 2021, Kodim 0510/Trs mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakannya," ujar Herwin.

Lebih lanjut, Herwin pun berharap kegiatan TMMD ke-111 dapat berjalan dengan lancar dan membawa dampak yang baik bagi masyarakat.

"Saya juga minta dalam pelaksanaan kegiatan tetap harus menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari COVID-19," tutur Herwin.

Baca juga: Pangdam awasi langsung pendidikan prajurit Papua Barat di Jakarta
Baca juga: Panglima TNI minta antisipasi lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta
Baca juga: Pangkostrad dukung sinergi Polda Metro-Kodam Jaya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Satu anggota Satgas Apter gugur ditembak KKB di Intan Jaya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar