"Demon Slayer The Movie" akan tayang daring mulai besok

"Demon Slayer The Movie" akan tayang daring mulai besok

Poster “Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train” (2020) (ANTARA/HO/Viu)

Jakarta (ANTARA) - "Demon Slayer ​​- Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train” akan tayang secara daring di Indonesia mulai besok Rabu (16/6) di aplikasi menonton daring Viu.

Setelah sebelumnya sempat ditayangkan di layar lebar pada April 2021, akhirnya film animasi itu tayang secara daring dan bisa mengobati kerinduan anda pada kisah petualangan para pemburu iblis dengan pemeran utama Tanjiro.

Dalam siaran pers Viu, Selasa, film ini menjadi penghubung antara musim 1 dan musim kedua, karena mengambil set dari episode terakhir musim pertama.

Adegan pertempuran, pemandangan pedesaan yang mengagumkan, pegunungan bersalju, rumah-rumah tradisional hingga interior kereta Mugen yang menawan akan ditampilkan dalam film ini.

Baca juga: Kereta lokomotif uap "Demon Slayer" hadir di Jepang

Baca juga: "Demon Slayer: Mugen Train" terus pecahkan rekor di Jepang


Anda pun diajak untuk menyelami interior lokomotif dan stasiun kereta Jepang di Era Taisho (1912-1926).

Salah satu aspek yang paling menarik dari Mugen Train adalah evolusi gerakan dan kemampuan tempur Tanjiro. Dalam film ini, ia mampu mempertahankan fokus dan tekad luar biasa.

Tanjiro bahkan siap melakukan serangan Hinokami Kagura, sebuah gerakan yang diwarisi dari keluarganya sekaligus persembahan kepada dewa api.

Pernapasan Matahari membantu ia dan teman-temannya melawan iblis Enmu dan menjadi andalan saat ia harus menghadapi geng iblis. Senjata ini tentu diharapkan dapat digunakan dalam situasi hidup atau mati di masa depan dan pada musim kedua yang akan datang.

Para pecinta animasi tentu akan terbakar semangat dengan pertempuran demi pertempuran yang mempertaruhkan nyawa. Keyanikan sejernih kristal di dada petarung ditularkan oleh keluarga Rengoku. 
Kyojuro Rengoku adalah Pilar Api dalam korps pembasmi iblis Kimetsu no Yaiba. Ia adalah anak dari Shinjuro Rengoku.

Jika Anda menyaksikan film ini, Rengoku Kyojuro akan menampilkan teknik pernapasan api yang memukau. Kobaran api dalam kereta, reaksi melesat dan kibasan jubah dengan mata merah yang tajam bakal memukau Anda. 

Teknik pedang yang hebat dan kata-katanya yang brilian adalah salah satu bagian yang membuat film ini harus Anda tonton.

"Demon Slayer - Kimetsu no Yaiba - The Movie: Mugen Train" sukses mencetak box office terbesar di Jepang pada tahun lalu, dan meraup Rp4,5 triliun menggeser pemegang rekor sebelumnya, film animasi "Spirited Away" yang dirilis pada 2001.


Baca juga: "Demon Slayer: Mugen Train" film animasi terbaik Japan Academy Awards

Baca juga: "Demon Slayer: Mugen Train" kembali puncaki box office Jepang

Baca juga: "Kimetsu no Yaiba Mugen Train", pertarungan sengit melawan iblis

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar