LiveRamp gandeng Carrefour berikan penawaran ritel generasi selanjutnya

LiveRamp gandeng Carrefour berikan penawaran ritel generasi selanjutnya

ANTARA/Business Wire.

Pemimpin Global dalam Kolaborasi Data Berkemampuan Privasi Membantu Pengecer Membuka Peluang Bisnis Baru dan Mengubah Hubungan Mitra Pemasok

San Francisco (Antara/Business Wire)- LiveRamp® (NYSE: RAMP) hari ini mengumumkan perluasan kemitraan global dengan Carrefour (OTCMKTS: CRERF) untuk memungkinkan kolaborasi data, kemampuan analitik, dan inovasi yang kuat melalui Safe Haven LiveRamp. Menggunakan teknologi pelestarian privasi terbaik di kelasnya dari LiveRamp, pengecer, merek barang kemasan konsumen (CPG) dan mitra Carrefour dapat melakukan kolaborasi data yang aman, sederhana, dan produktif dalam skala global yang belum pernah terjadi sebelumnya. Safe Haven saat ini tersedia di AS, Inggris, Prancis, China, Jepang, dan Australia, dan, dengan Carrefour, berkembang ke Spanyol, Italia, Belgia, Polandia, Rumania, Argentina, Brasil, dan Taiwan. Safe Haven LiveRamp adalah bagian dari unit bisnis baru yang diluncurkan Carrefour pada kesempatan ini: “Carrefour Links.” Kemitraan tersebut diumumkan pada konferensi pers di Paris hari ini.

“LiveRamp akan menjadi akselerator penting bagi transformasi Carrefour menjadi peritel berbasis data terdepan di industri,” kata Direktur Eksekutif E-Commerce, Data dan Transformasi Digital Carrefour Group, Elodie Perthuisot. “Kami memberikan nilai yang luar biasa dengan bekerja lebih kolaboratif dengan CPG dan mitra pemasok ritel kami dengan Carrefour Links. Kami senang dengan kemitraan kami dengan LiveRamp, bekerja sama untuk memberikan wawasan dan kemampuan konsumen baru yang kuat kepada ratusan mitra CPG kami dalam skala global.”

Dengan menghadirkan konektivitas data dan manajemen identitas dalam lingkungan yang netral, aman, dan memiliki izin, LiveRamp memungkinkan banyak kasus penggunaan dan aliran pendapatan baru bagi pengecer sambil mengubah cara mereka bekerja dengan mitra pemasok mereka. Melalui Carrefour Links, Safe Haven memungkinkan Carrefour untuk bermitra lebih erat dengan mitra CPG di sembilan pasar internasional untuk menghadirkan kemampuan kolaborasi data yang ditingkatkan termasuk:

Wawasan dan Analisis yang Lebih Dalam一Laporan yang dikemas memberikan wawasan yang kuat tentang kinerja kampanye, manajemen kategori, dan analitik pembelanja. Safe Haven juga menawarkan kemampuan bagi tim ilmu data untuk memanfaatkan model dan pembelajaran mesin mereka sendiri.
Aktivasi Multisaluran一Aktifkan kampanye CPG menggunakan data Carrefour di seluruh platform web sosial dan terbuka serta aset yang dimiliki dan dioperasikan Carrefour.
Pengukuran yang Lebih Baik一CPG dapat lebih memahami dampak aktivitas pemasaran terhadap penjualan dengan memanfaatkan data ritel dan menggerakkan jarum untuk mendorong hasil bisnis utama.

“Data mengubah pengalaman pelanggan secara global – dan Carrefour berada di garis depan tren ini dengan platform Carrefour Links-nya,” ujar presiden LiveRamp, Warren Jenson. “Dengan LiveRamp Safe Haven, merek dan mitra mereka sekarang dapat berkolaborasi dengan aman untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan mendorong hasil bisnis. Kami bangga dapat mengaktifkan kemampuan terobosan ini untuk Carrefour di seluruh jaringan mitra CPG dan di lebih dari sembilan negara.”

Kemitraan LiveRamp yang diperluas dengan Carrefour menandakan momentum pertumbuhan Safe Haven, yang kini melayani lebih dari 45 pelanggan di seluruh ritel, grosir, CPG, elektronik konsumen, dan vertikal lainnya. Akuisisi DataFleets oleh LiveRamp baru-baru ini menghadirkan teknologi peningkatan privasi terdepan di industri ke Safe Haven, memungkinkan pelanggan untuk menerapkan kontrol data yang dapat dikonfigurasi. Safe Haven LiveRamp membuat kolaborasi data aman dan mudah bagi pelanggan terlepas dari infrastruktur teknis atau platform cloud yang digunakan oleh masing-masing pihak, tanpa memindahkan data.

“Safe Haven memungkinkan klien untuk berkolaborasi lintas cloud, mitra, dan perbatasan untuk mendorong inovasi, memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan mencapai keunggulan kompetitif,” lanjut Jenson. “Hanya dalam waktu lebih dari setahun sejak mengumumkan Safe Haven, kami telah memperoleh 30% pangsa pasar dalam grosir dan ritel kotak besar di AS, dan Eropa merupakan perintis jalan dengan Carrefour dan pengecer terkemuka lainnya. Saat kami terus memperluas jejak internasional kami, kami senang sekarang melayani lebih dari 30% dari 50 CPG global terbesar.”

Kunjungi situs web LiveRamp untuk menemukan informasi lebih lanjut tentang Safe Haven dan Safe Haven untuk Retail.

Tentang Carrefour Group
Dengan jaringan multi-format sekitar 13.000 toko di lebih dari 30 negara, Carrefour Group adalah salah satu pengecer makanan terkemuka di dunia. Carrefour mencatat penjualan bruto sebesar 78,6 miliar euro pada tahun 2020. Carrefour memiliki lebih dari 320.000 karyawan yang membantu menjadikan Carrefour pemimpin dunia dalam transisi makanan untuk semua orang, menyediakan akses ke makanan berkualitas tinggi dan terjangkau setiap hari, di semua lokasi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.carrefour.com, atau temukan kami di Twitter (@GroupeCarrefour) dan LinkedIn (Carrefour).

Tentang LiveRamp
LiveRamp adalah platform konektivitas data terkemuka untuk penggunaan data yang aman dan efektif. Didukung oleh kemampuan resolusi identitas inti dan jaringan yang tak tertandingi, LiveRamp memungkinkan perusahaan dan mitra mereka untuk terhubung, mengontrol, dan mengaktifkan data dengan lebih baik untuk mengubah pengalaman pelanggan dan menghasilkan hasil bisnis yang lebih berharga. Infrastruktur LiveRamp yang sepenuhnya dapat dioperasikan dan netral memberikan kemampuan beralamat ujung ke ujung untuk merek, agensi, dan penerbit top dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.LiveRamp.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210615005755/en/

Kontak
Kontak Media
Michelle Millsap atas nama LiveRamp
619-857-2384

Sumber: LiveRamp

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar