Penerbit, pemasar, dan pihak lain akan dapat memanfaatkan konektivitas post-signal yang lebih baik
 
New York--(ANTARA/Business Wire)-- LiveRamp (NYSE: RAMP) adalah platform kolaborasi data yang terkemuka. Hari ini LiveRamp dan Yahoo mengumumkan pengembangn kemitraan untuk meningkatkan addressability (kemampuan perangkat digital untuk merespons pesan yang secara terpisah dikirim ke beberapa perangkat yang sama) dan memperluas jangkauan maupun interoperabilitas dalam ekosistem iklan. Dengan kemitraan ini, penerbit yang menggunakan Authenticated Traffic Solution (ATS) LiveRamp kini dapat memanfaatkan solusi identitas tanpa cookie, Yahoo ConnectID, dan membuka permintaan tambahan yang addressable.

Selanjutnya, merek-merek yang menggunakan Yahoo DSP dapat menjangkau lebih luas melalui Yahoo ConnectID, yang memanfaatkan RampID dan perluasan skala Authenticated Traffic Solution LiveRamp.

Yahoo ConnectID didukung oleh hubungan konsumen langsung dengan hampir 200 juta pengguna terotentikasi di A.S., sehingga memungkinkan inventaris omnichannel yang addressable di seluruh properti yang dimiliki dan dioperasikan Yahoo maupun ribuan domain penerbit lainnya. RampID dan Authenticated Traffic Solution LiveRamp memperkuat pendekatan berbasis manusia milik LiveRamp dalam identitas, sehingga memungkinkan addressability terotentikasi di seluruh peramban, perangkat seluler, dan CTV, dalam skala besar di ratusan destinasi. Klien akan dapat memperdalam hubungan dengan pelanggan, menciptakan nilai di sepanjang perjalanan pelanggan, dan mempertahankan kontrol data.

Penerbit yang telah menggunakan Authenticated Traffic Solution LiveRamp akan mudah berintegrasi dengan Yahoo ConnectID dan meningkatkan monetisasi pasokan mereka yang addressable. Lebih dari 450 merek telah bekerja sama dengan LiveRamp untuk menggunakan data pihak pertama guna mempersonalisasi pengalaman konsumen.

Penerbit dan pemasar dapat memetik manfaat dari kemitraan ini tanpa perlu konfigurasi atau sumber daya tambahan untuk sejumlah besar audiens terotentikasi, sehingga menghadirkan pengalaman khusus di mana pun diperlukan. Penerbit akan mencapai peningkatan monetisasi di inventaris mereka yang diotentikasi melalui Authenticated Traffic Solution karena kini Yahoo ConnectID akan menjadi pengidentifikasi. Selanjutnya, pemasar yang mencari solusi kehilangan post-signal akan lebih dapat menjangkau pengguna terotentikasi di seluruh penerbit yang telah menggunakan RampID dan/atau Yahoo ConnectID melalui Yahoo DSP.

“Kami sangat percaya pada addressability terotentikasi, dan kemitraan ini akan memungkinkan jangkauan lebih luas yang akan bertahan menghadapi kehilangan sinyal pihak ketiga,” kata Elizabeth Herbst-Brady, Chief Revenue Officer Yahoo. “Kami mempermudah pemasar dan penerbit untuk memanfaatkan semua solusi ini dan memaksimalkan hasil, sekaligus mendukung transaksi lebih lancar di seluruh web terbuka.”

“Yahoo sangat mendukung identitas terotentikasi. Konektivitas yang sama-sama kami aktifkan di seluruh DSP dan Yahoo ConnectID mereka akan meningkatkan pengalaman post-signal bagi pemasar dibandingkan yang ada saat ini,” kata Travis Clinger, SVP Activations and Addressability, LiveRamp. “Kini pemasar dan penerbit lebih leluasa melibatkan, mempersonalisasi, dan mengukur perjalanan pelanggan mereka.”

Tentang LiveRamp

LiveRamp adalah platform pilihan berisi kolaborasi data untuk berbagai perusahaan terinovatif di dunia. Sebagai pemimpin yang inovatif di bidang privasi konsumen, etika data, dan identitas dasar, LiveRamp menetapkan standar baru untuk menciptakan tampilan pelanggan terhubung dengan kejelasan dan konteks tak tertandingi sekaligus melindungi kepercayaan merek dan konsumen yang berharga. LiveRamp menawarkan fleksibilitas penuh untuk kolaborasi di semua lokasi data guna mendukung jangkauan terluas atas kasus penggunaan kolaborasi data - di dalam perusahaan, antar merek, dan di seluruh jaringan global utama yang terdiri dari para mitra terbaik.

Ratusan inovator global, mulai dari merek konsumen ikonik dan perusahaan raksasa teknologi hingga bank, pengecer, dan pemimpin layanan kesehatan beralih ke LiveRamp untuk membangun merek dan nilai bisnis yang bertahan lama dengan memperdalam keterlibatan dan loyalitas pelanggan, mengaktifkan kemitraan baru, dan memaksimalkan nilai data pihak pertama mereka sekaligus tetap menjadi yang terdepan dalam hal persyaratan kepatuhan dan privasi yang cepat berubah. LiveRamp berlokasi di San Francisco, California, dan memiliki kantor di seluruh dunia. Ketahui lebih lanjut di LiveRamp.com.

Tentang Yahoo

Yahoo menjangkau hampir 900 juta penduduk dunia dengan semakin mendekatkan mereka pada keuangan, olahraga, belanja, game, dan berita - melalui berbagai produk, konten, dan teknologi tepercaya yang menyemarakkan hidup mereka. Bagi para mitra, kami menyediakan platform lengkap bagi bisnis untuk memperkuat pertumbuhan dan mendorong hubungan lebih bermakna di seluruh periklanan, penelusuran, dan media. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi yahooinc.com.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Michelle Millsap

Sumber: LiveRamp

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023