Los Angeles (ANTARA News/Reuters Life!) - Penyanyi Bruno Mars, yang hitnya "Just the Way Out Are" mencuat di tangga lagu, ditangkap Ahad dinihari di satu hotel Las Vegas karena memiliki kokain.

Bruno, yang nama aslinya adalah Peter Hernandez, ditangkap pukul 02:40 waktu setempat --setelah polisi dipanggil ke Hard Rock Hotel ketika seseorang yang pergi ke toilet melihat seorang pria, yang belakangan diidentifikasi sebagai Peter Hernandez, menggunakan "satu kantung bubuk putih", demikian antara lain isi laporan polisi.

Polisi memeriksa bubuk putih itu dan menyimpulkan itu adalah kokain. Laporan tersebut juga menyatakan penyanyi itu mengaku ia melakukan perbuatan bodoh dan mengatakan ia "tak pernah menggunakan narkotika sebelumnya".

Awal tahun ini, Bruno masuk deretan bintang yang naik daun dengan membawakan lagu B.o.B "Nothin` on You" dan lagu Travie McCoy "Billionaire".

Bruno siap meluncurkan album debutnya "Doo-Wops & Hooligans" pada 5 Oktober. Singel pertama "Just the Way You Are" saat ini menempati posisi No.3 di 100 tanggal lagu Billboard Hot.(*)

(Uu.C003/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010