LOS ANGELES, 21 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- MMC, perusahaan media digital dan penerbit terkemuka yang memiliki properti konten seperti OnCars.com, Deadline.com, HollywoodLife.com, Movieline.com, BGR.com, YHAwards.com, HollyBaby.com, Fan.com, India.com dan lain-lainnya hari ini mengumumkan transaksi strategis berkaitan aset Mail.com miliknya dengan perusahaan internet terbesar Eropa, United Internet Group. Perusahaan United Internet yang bermarkas di Jerman dan merupakan perusahaan terkemuka yang sudah menjual sahamnya kepada publik dengan nilai miliaran dolar AS, merencanakan posisi anak perusahaannya GMX yang merupakan pionir usaha untuk melanjutkan keberhasilan yang dialami Mail.com di bawah payung MMC sekaligus mengembangkan jasa e-mail secara internasional dengan dramatis.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20100329/LA78490LOGO)
     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100329/LA78490LOGO)

     Berdasarkan kesepakatan itu, United Internet Group mengambil alih usaha e-mail Mail.com dari MMC namun MMC akan tetap mempertahankan provider konten untuk portal Mail.com. MMC juga akan bermitra dengan United Internet untuk meluncurkan properti dan mendistribusikan konten online di sejumlah pasar internasional dengan sasaran utama Jerman dan India.

     Jay Penske, Pendiri dan CEO MMC menyatakan,"Transaksi yang luar biasa ini akan selanjutnya meningkatkan posisi MMC sebagai pemimpin global dalam bisnis penebitan konten digital. Kami juga sangat bersemangat untuk bekerja sama kemitraan dengan United Internet dan mengetahui bahwa mereka akan terus memperluas merk Mail.com secara internasional. Kami sangat menghormati United Internet dan usaha yang telah mereka bangun dan menunggu untuk bersama-sama dengan mereka meluncurkan properti digital di tahun-tahun mendatang."

     Selama masa transisi, jasa email Mail.com yang ada saat ini akan dimigrasi dengan setiap pengguna menerima platform dan interface penerima penghargaan e-mail dari merk e-mail utama United Internet, GMX. "Dengan Mail.com, kami siap untuk mengkombinasikan domain internasional terbaik untuk e-mail dengan produk e-mail kami yang berhasil secara global," kata Manajer Umum GMX Jan Oetjen.

     "Kekuatan khuusus Mail.com ada pada karakternya yang unik: Anda dapat secara mudah mengingat nama @mail.com; itu sangat menarik dan di waktu yang sama menjadi alternatif yang netral bagi akhir alamat yang berorientasi kepada provider seperti Hotmail, Yahoo atau Google Mail secara global. Dan kemudian Mail.com menawarkan konsumen sebuah pilihan sebanyak 300 tambahan alamat e-mail. Dalam pasar e-mail internasional yang ketat ini, kami berpendapat bahwa Mail.com merupakan peluang unik untuk berbeda yang tidak dapat ditiru."

     Dalam kaitannya dengan Mail.com, United Internet dan MMC juga sepakat untuk berkolaborasi strategis untuk mengembangkan usaha patungan penting MMC pada situs India.com, yang juga merupakan bagian dari portofolio MMC portofolio. Situs ini juga akan menerima manfaat dari produk e-mail yang digerakkan GMX. Aliansi strategis itu juga berarti upaya memperkuat merk induk perusahaan MMC.

     "Dalam minggu-minggu mendatang kami siap bersama-sama mengembangkan identitas perusahaan baru berisi karakter kuat dan unggul merk kolektif dalam portofolio dan konten yang mereka ciptakan. Walaupun merk MMC akan terus berubah, semua aspek visi, strategi, operasi perusahaan, peristiwa dan properti konten perusahaan tidak akan berubah kini dengan fokus yang lebih besar pada upaya memperluas portofolio properti konten yang dipublikasikan," demikian Jay Penske.

     Tentang MMC:

     MMC merupakan perusahaan media digital dan penerbit terkemuka didirikan oleh Presdir dan CEO Jay Penske tahun 2004. Perusahaan itu memiliki dan mengoperasikan portofolio merk gaya hidup yang unik yang melayani konten terbaik situs asli dalam berbagai kategori termasuk hiburan, teknologi, otomotif, berita flash, media,keuangan, kesehatan, kecantikan, gaya hidup dan olah raga.

     Deadline.com, HollywoodLife.com, OnCars.com, BGR.com, HollyBaby.com, Movieline.com, India.com, Fan.com, dan the Young Hollywood Awards, Style Awards, serta Breakthrough of the Year Awards semua sudah menjadi bagian dari portofolio MMC yang diperluas.

     Tentang UNITED INTERNET GROUP:

     United Internet Group, merupakan perusahaan internet yang sahamnya sudah dijual publik dengan kapitalisasi pasar miliar dolar dan dengan hampir 5.000 pekerja di seluruh dunia serta merupakan salah satu pionir situs komunikasi melalui internet.

     SUMBER: Mail.com Media Corporation

     KONTAK: MMC
     +1-310-321-5000
     press@corp.mail.com


Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010