Jakarta (ANTARA News) - PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta) merupakan provider pertama yang dapat menyelesaikan pekerjaan paket lebih awal sebelum jadwal yang dijanjikan kepada Balai Telekomunikasi dan Informatika Perdesaan (BTIP).

Dalam pers rilisnya yang diterima ANTARA pada Senin (27/9), Paket 7 Lintasarta untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur sebanyak 428 PLIK sudah dapat diselesaikan sejak tanggal 31 Agustus 2010, lebih awal 1,5 bulan dari waktu yang ditargetkan yaitu Oktober 2010 dari BTIP.

Kunci keberhasilan tim Lintasarta dalam menyelesaikan Paket 7 adalah melakukan kegiatan sesuai prosedur dan standar yang sudah diakui oleh beberapa lembaga sertifikasi.

Kunci keberhasilan lainnya adalah Lintasarta berpengalaman menangani proyek-proyek besar nasional, serta bekerjasama dengan Unit Kerja Menengah (UKM) setempat yang sudah mempunyai kesiapan lokasi sesuai kriteria persyaratan operasional PLIK.

Direktur Utama Lintasarta-Samsriyono Nugroho mengatakan dengan rampungnya paket 7 Lintasarta untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur lebih awal, membuat kami siap untuk menerima tambahan lokasi PLIK lainnya.

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010