London (ANTARA News) - Pelatih Arsene Wenger percaya kekalahan Arsenal 3-2 dari West Bromwich Albion pekan lalu terjadi karena mereka memiliki prioritas yang keliru.

"Kami tidak mendapat prioritas kami dengan benar, bertahan lebih dulu, bersabar saat dibutuhkan dan memenangi pertandingan saat anda bisa memenanginya. Kami kerepotan dan kami mengabaikan tugas bertahan kami," kata Wenger, seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Pelatih asal Perancis itu menyaksikan beberapa kemenangan dan kekalahan tim asuhan Roberto Di Matteo sebelum menorehkan kemenangan tandang pertama di stadion Emirates selama sembilan bulan.

Wenger mengatakan kekalahan "The Gunners" bukan karena mereka kurang berusaha, mereka kalah karena kesalahan dalam bertahan dan konsentrasi.

"Saat anda kalah dalam satu pertandingan selalu lebih baik untuk melihat video daripada anda langsung berpikir setelah itu," kata Wenger.

"Yang kami lakukan secara fisik luar biasa. Kami memiliki jumlah terbanyak dalam berlari dan jarak yang kami tempuh. Jadi anda tidak bisa mengatakan kami kurang berusaha. Kualitas kerja ada dan anda tak bisa menyalahkan kesehatan kami. Itu hanya konsentrasi dan kesalahan bertahan. Kami kerepotan dalam bermain dan tidak menghargai prioritas kami."
(ENY/A024)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2010