Vtube versi 3.0. hadir pada Juli

Vtube versi 3.0. hadir pada Juli

Vtube versi 3.30. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - PT Future View Tech (FVT) akan merilis versi terbaru dari Vtube, yakni Vtube 3.0. yang sudah mendapatkan izin dari Satgas Waspada Investasi (SWI) untuk beroperasi kembali pada awal Juli nanti.

Perusahaan yang berfokus pada aplikasi social advertising itu dikabarkan sedang mempersiapkan segala keperluan izin dari PSE (Penyelenggara Sistem Elektronik) dan PMSE (Perdagangan Melalui Sistem Elektronik) yang mengatur mengenai pelaksanaan transaksi secara digital, baik dari sisi pelaku usaha (merchant), konsumen, maupun produk.

"Kami sangat bersyukur para regulator yaitu kementerian terkait dan SWI memberikan respons yang positif atas komunikasi yang kami jalin, sehingga kami dapat segera merilis Vtube 3.0.," ungkap Direktur dari PT Future View Tech, Prabowo dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Rekomendasi aplikasi video call mudah digunakan orang tua

Baca juga: Kominfo blokir situs web Snack Video


Dengan diaktifkannya kembali, nantinya para pengguna Vtube akan bisa mengakses kembali aplikasi berbagi video yang kini memang sedang ramai digemari banyak kalangan.

PT FVT berharap, dengan dihidupkannya kembali aplikasi ini dapat memberikan kehidupan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) karena akan ada ruang yang disediakan untuk beriklan di Vtube generasi terbaru tersebut.

"Masa pandemi saat ini, pelaku UMKM mendapatkan banyak tantangan yang berdampak besar terhadap usaha mereka. Untuk itu kami berkomitmen memberikan added value dengan memberikan dukungan bagi UMKM di Indonesia. Dengan adanya ruang untuk beriklan, diharapkan akan mampu membantu menggairahkan kembali pasar UMKM," ucap Prabowo.

PT FVT juga mengajak untuk para penggunanya agar bijak dan bersikap dewasa dalam menggunakan aplikasi generasi terbaru itu dengan lebih banyak menghadirkan suasana positif serta tetap menyebar kebaikan untuk memberikan banyak manfaat bagi sesama.

“Kami tentu sangat berharap dukungan dari user, agar perilisan Vtube 3.0 dapat berjalan dengan baik. Kepercayaan dari masyarakat pun sangat kami harapkan agar aplikasi Vtube dapat terus berkembang dan mampu memberi manfaat nyata bagi sesama," kata Prabowo.

Dengan begitu, perusahaan sangat yakin bahwa Vtube 3.0 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat karena Vtube menjalankan misi untuk membangun platform social advertising yang memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan juga bagi para penggunanya.

Baca juga: 7 aplikasi edit foto dan video yang mudah digunakan

Baca juga: Peretas bisa pecahkan sandi Zoom Meeting dalam hitungan menit

Baca juga: Instagram Reels mirip TikTok rilis bulan depan

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

"Vicado", Layanan lepas rindu narapidana dengan keluarga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar