Setiap malam jalan protokol di Purwakarta ditutup selama PPKM Darurat

Setiap malam jalan protokol di Purwakarta ditutup selama PPKM Darurat

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. ANTARA/HO

Tapi mulai Senin malam ini ditutupnya pukul 18.00-24.00 WIB
Purwakarta (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat bersama pihak kepolisian setempat menutup ruas jalan protokol setiap malam selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Mulai Senin ini justru dipercepat penutupan ruas jalan protokol di Purwakarta. Sebelumnya dimulai pukul 20.00 WIB. Tapi mulai Senin malam ini ditutupnya pukul 18.00-24.00 WIB," kata Bupati setempat Anne Ratna Mustika, di Purwakarta, Senin.

Ia mengatakan, penutupan jalan protokol dilakukan untuk menurunkan mobilitas masyarakat pada jam-jam sibuk, yakni pada pukul 18.00 WIB.

Jalan protokol yang ditutup itu, di antaranya di Pertigaan Roy Suryo sampai dengan Taman Pembaharuan serta di beberapa titik ruas jalan protokol Purwakarta.

Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Purwakarta atas digulirkannya PPKM Darurat, karena kebijakan itu berimbas secara langsung kepada masyarakat.

"Permohonan maaf saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, yang merasa terganggu dengan pelaksanaan PPKM Darurat ini," katanya.

Diharapkan dengan adanya PPKM Darurat penyebaran COVID-19 dapat menurun.
Baca juga: Kafe dan restoran langgar PPKM di Purwakarta disanksi penutupan

Pewarta: M.Ali Khumaini
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ridwan Kamil: Zona resiko sedang Jabar 92 persen

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar